...

Tak Disangka, Artis Ini Dulunya Adalah Preman yang Berbahaya

On 1:43:00 PM with 1 comment


Mendengar kata preman sepertinya cukup menyeramkan ya. Wajar sih mengingat kata preman ini biasa disandingkan dengan seseorang yang sangar, kasar serta identik dengan kekerasan. Fenomena preman ini bahkan masih ada saat ini dan biasanya tempat mangkalnya adalah di terminal hingga pasar.

Tak Disangka, Artis Ini Dulunya Adalah Preman yang Berbahaya


Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua preman berdiam dalam lingkungan yang seperti itu, karena banyak diantaranya yang kemudian memilih bertobat dan beralih profesi termasuk menjadi artis. Memangnya ada artis yang dulunya adalah preman? Tentu saja ada, dan berikut nama-namanya.

  1. Cobra “KK Band”
Jika Anda adalah penyuka musik Rock modern, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan KK Band. Grup band ini memiliki seorang vokalis yang dikenal sebagai KK Cobra. Nama sebenarnya adalah Abdul Ghani, dan sebelum menjadi artis, diketahui bahwa sebelumnya dia adalah seorang preman dengan bergabung menjadi anggota di organisasi Hercules.

Tak Disangka, Artis Ini Dulunya Adalah Preman yang Berbahaya


Namun, pada tahun 2006 kemudian KK Cobra ini meminta izin kepada sang ketua 
organisasi untuk keluar demi memulai impiannya menjadi seorang musisi, dan beruntungnya sang ketua pun mengizinkan. Makanya, dia kemudian pergi ke Singapura selama setahun untuk memperdalam soal seni musik.

Single perdana KK Band ini dirilis pada tahun 2011 dengan tajuk Masa Lalu, yang kemudian disusul oleh single-single yang berikutnya. Sedangkan yang menjadi produser mereka adalah Posan, yang merupakan mantan drummer Kotak Band.

  1. Boy Hamzah
Boy Hamzah juga merupakan artis yang dulunya adalah seorang preman. Artis ganteng satu ini mengakui bahwa dirinya memang memiliki hobi yang berhubungan dengan kekerasan, yakni berantem serta adu jotos, yang bahkan sudah dilakoninya sejak dia duduk di bangku sekolah dasar hingga kuliah.

Tak Disangka, Artis Ini Dulunya Adalah Preman yang Berbahaya


Karena kebiasaannya ini, dia sempat dijauhi oleh banyak wanita. Namun sekarang, dia sudah berubah menjadi lebih baik, bahkan dia turut menjadi salah satu pemeran dalam 7 Manusia Harimau. Pada 2013 yang lalu, Boy hamzah menikahi artis FTV cantik yakni Rina Amalia dan dikaruniai 2 orang anak.

Tak hanya berubah menjadi lebih baik, Boy Hamzah kini juga mempelajari agama islam secara lebih mendalam bahkan turut aktif menjadi pendakwah. Karena aktifitas barunya ini, makanya tidak heran jika kemudian dia mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan.

  1. Opick
Siapa sih yang tidak mengenal pelantun lagu-lagu religi ini? Ya, Opick, seorang penyanyi solo asal Jember ini dulunya juga adalah preman. Tak hanya berpenampilan sangat, dia bahkan adalah seorang yang pemarah, pendendam dan jika kemana-mana hampir selalu membawa senjata tajam, bahkan sejak SD.

Tak Disangka, Artis Ini Dulunya Adalah Preman yang Berbahaya


Beradasarkan keterangan yang disampaikan oleh dirinya sendiri, dia mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak nakal, dia hanya seram. Itu dilakukannya karena dia memang bermimpi menjadi pendekar sejak kecil akibat seringnya mendapatkan penghinaan bahkan dari ibunya sendiri.

Dia juga menegaskan bahwa dia dulunya suka dengan hal-hal yang mistik dan pernah menjadi anak band dengan musik rock, bahkan pernah juga masuk dalam lingkungan yang tidak positif sama sekali, dimana salah satu bentuknya adalah dia menggunakan narkoba.
Itu hanyalah masa-masa kelam dari pria yang lahir dengan nama Ainur Rofiq Lil Firdaus ini. Sekarang? Nah, kalau sekarang dia sudah menjadi sosok yang biasa kita lihat di layar kaca dengan lagu-lagu religi ciptaannya.

Nah, itulah 3 artis yang dulunya pernah menjadi preman. Wah tidak menyangka ya, ternyata mereka yang saat ini terlihat begitu santun, dulunya preman yang gemar berkelahi.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"