...

4 Artis Cantik Indonesia yang Jago Beladiri

On 10:09:00 PM with 2 comments


Sebagai salah satu cabang olahraga yang lumayan ekstrim, beladiri memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Selain membuat tubuh kita menjadi lebih sehat, beladiri juga berperan dalam menjaga diri dari berbagai kejahatan yang mengincar. Oleh karena itu, beladiri termasuk jenis olahraga yang sangat identik dengan kaum pria. 

4 Artis Cantik Indonesia yang Jago Beladiri


Artis Cantik Indonesia yang Jago Beladiri.

Kekerasan dan kemacoan adalah dua hal yang sangat lekat dengan olahraga beladiri. Namun, faktanya, beberapa artis berikut ini justru sangat menggangdrungi olahraga beladiri. Nah, penasaran siapa artis pemberani tersebut? Berikut ulasan selengkapnya. Silahkan disimak.

1. Tya Ariestya

Tya Ariestya merupakan salah satu artis wanita yang terkenal dengan parasnya yang cantik. Selain dikenal sebagai artis cantik yang sukses berperan dalam berbagai sinetron, ftv dan layar lebar, Tya Ariestya ternyata jago beladiri. Siapa sangka di balik kecantikan dan keanggunannya, Tya Arestya ternyata menyukai olahraga ini. Diawali dengan menggeluti dunia taekwondo sejak bangku SD, Tya Ariestya mulai menekuninya hingga sekarang. Bahkan, hingga saat ini disela-sela kesibukannya sebagai seorang artis, Tya Ariestya masih menyempatkan diri untuk berlatih taekwondo. 

2. Chelsea Olivia

Siapa yang tak kenal artis cantik yang identik dengan lesung pipitnya ini. Iya, Chelsea Olivia. Artis ini ternyata juga masuk daftar artis cantik yang jago silat atau beladiri. Dikenal sebagai artis cantik yang lembut, Chelsea Olivia menekuni olahraga beladiri sejak di puncak popularitasnya. Jenis beladiri yang ia tekuni adalah Muay Thai. Merupakan jenis beladiri yang berasal dari Thailand, Muay Thai memiliki banyak peminat tak terkecuali para wanita yang ingin menjaga dirinya dari berbagai kejahatan yang mengincar. Jenis beladiri ini membutuhkan tenaga yang besar. Selain itu, Muay Thai juga lebih menekankan pada kecepatan gerakan dan kontak fisik terhadap lawan. 

3. Olivia Zalianty

Tentunya bukan hal yang mengejutkan jika kita mengetahui artis cantik ini suka berbagai jenis olah raga ekstrim. Dikenal sebagai salah satu artis cantik yang cukup tomboy, Olivia Zalianty telah menyukai olahraga wushu sejak memulai kariernya di dunia entertainmen. Hingga sekarang, artis cantik ini masih terus menekuni jenis beladiri ini. Secara teratur berlatih wushu di sela-sela kesibukannya membuat kesehatan dara cantik ini terus terjaga dengan baik. Selain itu, olahraga ini juga berhasil menjaga berat badannya semakin ideal. Tentunya paras cantik dan bentuk tubuh ideal berperan besar dalam kesuksesan seorang artis dunia di entertainmen bukan? 

4. Prisia Nasution

Prisia Nasution dikenal sebagai salah satu artis yang tengah berada di puncak popularitas. Sering membintangi berbagai film layar lebar, artis cantik ini juga sangat menyukai olah raga beladiri. Jenis olahraga beladiri yang ia tekuni adalah pencak silat. Pencak silat sudah ia tekuni sejak duduk di bangku SMP. Bahkan, ia pernah meraih medali emas dalam sebuah kompetisi pencak silat saat usianya menginjak remaja.

Nah, itulah diatas deretan artis cantik papan atas yang ternyata begitu jago beladiri. Siapa sangka ya di balik kecantikan dan kelembutan mereka, ternyata familiar dengan olahraga yang identik dengan adu fisik ini. Nah, jika para artis saja suka dengan beladiri, tentunya tak ada alasan dong buat anda untuk tidak menyukainya. Selain untuk berjaga dari tindak kejahatan, juga bisa membuat badan menjadi sehat dan terlihat semakin sexi. Tidak percaya? Buktikan sendiri. 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"