...

Daftar Wisata Unik Dan Menarik di Jepang

On 2:49:00 PM with No comments


Daftar Wisata Unik Dan Menarik di Jepang


Anehnya Dunia - Bagi Anda yang merencanakan liburan di Jepang, mengunjungi berbagai destinasi wisata unik merupakan pilihan paling tepat. Di balik kemajuan teknologinya, ternyata negara dengan ikon bunga sakura tersebut memiliki beberapa spot yang unik dan menarik.


Lalu, dimana saja lokasi wisata unik yang ada di Jepang tersebut? Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang dapat kami sajikan.

 Museum Ramen Instan

Mie ramen memang menjadi salah satu kuliner khas dari negara Jepang. Jika Anda ingin mengenal lebih dalam tentang mie ramen, maka mengunjungi destinasi wisata unik yang satu ini merupakan pilihan paling tepat.

Selama berkunjung, Anda akan diajak melihat sejarah dari munculnya mie ramen di Jepang serta membuat makanan tersebut dari tangan Anda sendiri. Kabarnya, mie instan yang disajikan oleh wisata unik Jepang ini memiliki rasa yang berbeda dan jauh lebih lezat jika dibandingkan dengan lokasi lain.

Kinkakuji

Beralih ke Kyoto, Jepang, Anda akan kami ajak mengunjungi tempat wisata unik yang sangat memukau berupa kuil dengan lapisan emas.

Sebuah kawasan yang dikelilingi oleh kolam tenang tersebut pada awalnya menjadi sebuah vila bagi Ashikaga Yoshimatsu. Hingga anaknya mengubah bangunan tersebut menjadi kuil Zen yang akhirnya harus terbakar beberapa kali akibat Perang Onin.

Dengan kisah sejarah di atas, saat ini Kuil Paviliun Emas tersebut dimanfaatkan sebagai lokasi wisata yang menghadirkan pemandangan luar biasa, dengan atap berlapiskan emas murni yang nampak berkilau.

Taman Monyet

Wisata unik kali ini berupa sebuah taman yang dipenuhi dengan monyet khas Jepang atau sering disebut dengan Macaques. Tidak hanya melihat monyet-monyet yang melakukan atraksi, hewan-hewan tersebut lebih sering menghabiskan waktu untuk berendam di dalam kolam air hangat.

Merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan jika Anda dapat mengunjungi salah satu tempat wisata unik di Jepang ini bersama keluarga, terutama anak-anak. Sebab, Anda dapat sekaligus mengajak mereka berinteraksi lebih dekat bersama monyet-monyet yang telah jinak dan terlatih tersebut.

Museum Parasit

Berlokasi di Meguro, Jepang, wisata unik kali ini juga sekaligus menjadi satu-satunya lokasi yang menyajikan berbagai macam parasit di hadapan umum. Dengan tatanan yang sangat rapi, Anda dapat melihat berbagai macam parasit di dunia, termasuk parasit pada manusia.

Sebenarnya, museum tersebut disajikan berdasarkan hasil riset terhadap parasit-parasit yang berhasil ditemukan. Bagi Anda yang memiliki dana lebih, memberikan sedikit dana untuk Museum Parasit adalah tindakan mulia karena lokasi tersebut masih membutuhkan banyak dana untuk melakukan penelitian lanjutan.

Sanjusangedo

Merupakan salah satu kuil yang berlokasi di Kyoto. Keunikan yang disajikan dari lokasi tersebut adalah adanya patung Kanon Seribu Lengan yang berjumlah 1.000 buah di dalam aula 33 ken. Maksud dari aula tersebut adalah sebuah bangungan yang dirancang mirip seperti aula dan terdiri dari 33 tiang penyangga.

Arashiyama

Berlokasi tak jauh dari kota Kyoto, wisata unik yang terdiri dari deretan pohon bambu tersebut menyajikan suasana yang sangat alami. Anda akan merasakan sensasi berlibur yang sangat sejuk di antara hijaunya pohon-pohon bambu serta suara khas yang dihasilkan dari tanaman tersebut ketika saling bergesekan.

Kagoshima

Sejak tahun 1658, wisata unik yang satu ini sebenarnya menjadi villa bagi keluarga Shimazu. Di lokasi tersebut, Anda akan melihat pemandangan pulau yang sangat mempesona dan nampak asri.

Kegiatan yang tak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Kagoshima adalah mandi air panas. Selain itu, Anda juga dapat mencoba sensasi relaksasi yang tak akan ada di lokasi lain yaitu berendam di dalam pasir panas.

Yang kami paparkan diatas adalah beberapa daftar wisata yang unik dan menarik di Jepang. Tentunya masih banyak lagi tempat wisata yang unik serta menarik di negeri sakura tersebut. Selamat berlibur ke Jepang yakk...




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »