...

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia

On 12:25:00 PM with No comments


Anehnya Dunia - Kawan Anehnya Dunia, memiliki kondisi fisik yang normal merupakan keinginan bagi setiap manusia. Namun, betapa malangnya nasib beberapa orang di bawah ini yang harus dilahirkan dengan kelainan fisik dan termasuk dalam kategori fenomena langka yang ada di dunia. Adapun 7 fenomena aneh pada tubuh manusia telah kami ulas secara lengkap di bawah ini.

Bayi Dua Wajah

Peristiwa aneh yang satu ini terjadi di Tiongkok dimana terdapat seorang bayi dengan dua wajah, mirip seseorang yang menggunakan topeng. Kondisi bayi malang bernama Kangkang tersebut menjadi salah satu kejadian langka yang pernah terjadi di dunia ini.

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia


Namun, berkat penangan operasi dari para ahli, wajah bayi tersebut dapat berubah seperti anak-anak pada umumnya.

Pria dengan Dua Organ Jantung

Seorang pria berasal dari Italia mengalami kelainan berupa dua organ jantung di dalam tubuhnya. Fenomena langka yang baru ia ketahui saat menginjak usia dewasa tersebut bermula ketika ia mengalami serangan jantung.

Berniat datang ke pelayanan kesehatan, ia terkejut ketika hasil foto organ dalam menunjukkan bahwa pada bagian rongga dadanya terdapat dua buah jantung. Untungnya, ia berhasil mendapatkan pertolongan ketika mengalami gejala penyakit tersebut.

Bocah Laki-laki dengan 31 Jari

Peristiwa langka berikutnya dialami oleh seorang anak laki-laki di Tiongkok dengan kelainan jumlah jari pada kaki dan tangannya. Ia tercatat memiliki 15 jari tangan serta 16 jari pada kaki dengan kondisi tidak sempurna.

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia


Kemudian pada tahun 2010, ia menjalani operasi dan para dokter menyatukan jari-jari ektra tersebut sedemikian rupa sehingga bocah tersebut memiliki jumlah dan bentuk jari layaknya manusia normal.

Bayi Terbakar Tanpa Sebab

Kejadian aneh yang menimpa bayi malang dari India tersebut benar-benar membuat hati tersentuh ketika melihatnya. Berdasarkan pengakuan dari sang orangtua, putranya sudah mengalami penyakit aneh tersebut sebanyak 4 kali.

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia


Tanpa adanya api dan sebab lainnya, seluruh tubuhnya secara mendadak terbakar dan nampak mengelupas. Menurut penelitian yang telah dilakukan, bayi bernama Rahul tersebut sedang mengalami Spontanious Human Combustion, dengan ciri-ciri serupa.

Namun, diagnosa tersebut masih belum mendapatkan kejelasan dan penanganan tepat juga belum dapat diberikan pada bayi berusia tiga bulan tersebut.

Wanita yang Memiliki Dua Vagina

Cassandra Bankson adalah seorang wanita yang mengalami keanehan dengan adanya dua vagina pada bagian tubuhnya. Kondisi kelainan organ reproduksi tersebut merupakan salah satu kejadian langka yang pernah ditemukan di dunia.

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia


Rupanya hal tersebut baru diketahui ketika ia pergi ke dokter untuk memeriksakan masalah kesehatan ginjalnya.

Kaki Berubah Seperti Kayu Bakar Pasca Digigit Ular

Merupakan sebuah fenomena langka ketika kaki seorang wanita dari Venezuela tersebut nampak mengecil dan menghitam seperti kayu bakar, setelah ia digigit oleh seekor ular.

Tanpa melakukan penanganan medis, ia berusaha menggunakan obat-obatan tradisional setelah digigit hewan berbisa tersebut. Rupanya, racun ular menggerogoti bagian kakinya hingga tersisa tulang dan kulit yang nampak sangat tipis.

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia


Setelah satu bulan lamanya, ia baru memberanikan diri untuk pergi ke dokter dan hasil pemeriksaan menyatakan bahwa ia mengalami necrosis akibat racun ular, yang menyebabkan matinya jaringan otot serta tulang kakinya. Kamudian dokter memutuskan untuk melakukan amputasi pada wanita malang tersebut.

Bocah 8 Tungkai

7 Fenomena Aneh Bentuk Tubuh Manusia


Mungkin itulah sebutan yang tepat untuk anak perempuan dengan kelainan 8 tungkai tersebut. Berasal dari sebuah desa di India, peristiwa langka tersebut rupanya membuat ia kesulitan bergerak. Sebab seluruh tungkainya tumbuh berjajar di bagian bawah tubuh.

Namun, dokter berhasil melakukan operasi sehingga ia dapat tumbuh layaknya gadis normal lainnya.

Kawan Anehnya Dunia, itulah tadi beberapa fenomena aneh bentuk tubuh manusia yang ada di dunia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita dalam mensyukuri anugrah dan kebesaran Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »