...

4 Harta Karun Misterius yang Merenggut Banyak Nyawa

On 9:10:00 AM with 2 comments


Apakah anda pernah mendengar harta karun peninggalan Presiden Soekarno yang penuh misteri itu? Ada yang bilang harta karun tersebut berupa ribuan ton emas batangan, yang jika di kurskan dengan harga jual sekarang, sanggup untuk melunasi hutang negeri ini yang menumpuk. Percaya gak percaya buktinya sudah banyak orang yang berusaha mencarinya, dan bahkan kabarnya hingga memakan korban, dari usaha pencarian harta karun tersebut.

4 Harta Karun Misterius yang Merenggut Banyak Nyawa


Selain harta karun soekarno ternyata, banyak harta karun lain yang penuh misteri dan memakan banyak korban. Berikut lengkap informasinya, mengenai deretan harta karun tersebut.

1. Misteri Pulau Oak

Pertama kali misteri ini ditemukan oleh sekumpulan remaja laki-laki di tahun 1795. Mereka melihat cahaya misterius di dekat pulau kecil di pantai Nova Scotia, Canada. Saat mereka meneliti lebih lanjut, didapati sebuah lubang yang sepertinya baru digali. Karena banyaknya kasus tentang bajak laut di sekitar sana, galian ini kemungkinan bekas harta karun milik bajak laut tersebut.

Semakin dalam digali, mereka menemukan batu dengan ukiran tulisan aneh dimana untuk membaca membutuhkan teknik khusus. Jika diterjemahkan, tulisan tersebut berarti 40 kaki dari tempat itu terkubur harta karun sebanyak 20 juta pound.

Kematian pertama kali tercatat di tahun 1861, ledakan sebuah pompa menewaskan satu orang pekerja. Di tahun 1897, pria bernama Maynard juga meninggal akibat tali pengikatnya lepas dan jatuh ke lubang. Yang paling dahsyat terjadi di tahun 1965, dimana saat Robert Restall bersama putra dan dua orang rekannya mati akibat menghirup udara beracun setelah jatuh ke lubang.

2. Cahuenga Pass

Kisah ini bermula pada tahun 1864. Saat itu Benito Juarez mengirim empat tentaranya untuk pergi ke San Fransisco dengan membawa emas dan harta karun untuk membeli senjata.

Pada saat perjalanan, tentara tersebut tiba-tiba tewas. Seorang pengembara yang bernama Diego Morena yang menyaksikan kejadian itu berhasil membawa lari uang-uang Benito. Kemudian ia berhenti di pegunungan Los Angeles (sekarang Cahuenga Pass).

Saat malam, dia yang sedang berada di sebuah kedai. Ketika tidur dia bermimpi bahwa dia akan segera mati. Saking rakusnya Morena ini, dia ingin dikubur bersama uangnya. Sebelum meninggal, dia sempat menginformasikan tempat makam dan kuburan hartanya kepada temannya bernama Jesus Martinez.

Martinez pun melakukan pencarian makam ini bersama anak tirinya. Naas, saat mulai menggali dia tewas akibat sakit jantung. Sepuluh tahun setelah itu, anak tirinya juga tewas dalam baku tembak di Los Angeles. Sebagian kecil harta ini berhasil ditemukan oleh pengembala Spanyol bernama Basque. Namun dia juga meninggal jatuh ke laut saat kembali ke negaranya

3. Koh-i-Noor

Koh-i-Noor adalah jenis berlian tertua yang terkenal di tahun 1306. Dalam teks Hindu disebutkan bahwa orang yang memiliki berlian ini akan tewas dan memiliki kemalangannya. Hanya wanita yang boleh memakainya.

Pada tahun 1747, banyak penguasa pria yang meninggal akibat memiliki berlian ini. Termasuk pemimpin bernama Nadir Shah yang mati terbunuh.

4. Amber Room

Pada akhir-akhir PD II, banyak terjadi penjarahan harta karun oleh pihak yang bersengketa. Amber room merupaka salah satu yang terlibat saat itu. Saat NAZI berkuasa pada tahun 1941, mereka mencoba membongkar tempat ini guna diamangkan. Setelah sempat tampil di museum di tahun 1943, Amber room tiba-tiba hilang. Sejak saat itu orang-orang yang berkaitan dengan Amber Room jatuh di bawah kutukan.

Alfred yang merupakan kurator museum dan istrinya meninggal karena tifus dan jasad mereka lenyap bersama dokter yang menandatangani surat kematian keduanya. Jenderal Rusia yang bernama Gusev yang ada kaitannya dengan ruangan itu juga meninggal karena kecelakaan misterius.

Anehnya, pria bernama Georg Stein yang juga seorang pemburu harta karun Amber Room ditemukan mati di hutan Bavaria dengan perut diiris sampai terbuka menggunakan pisau.





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Jika anda butuh nomor togel 100% di jamin tembus silahkan hub.AKI SAJIWO di nmr hp beliau.085-322-061-788 terimah kasih

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"