...

5 Kisah Cinta Paling Aneh di Dunia

On 11:24:00 AM with No comments


Setiap manusia normal di muka bumi pasti memiliki perasaan cinta pada lawan jenisnya. Hal ini wajar. Tapi, ternyata ada manusia yang memiliki perasaan tidak kepada lawan jenis melainkan pada benda-benda mati. Mungkin anda akan heran dan berpikir bahwa hal tidak wajar itu hanya ada di film.

5 Kisah Cinta Paling Aneh di Dunia


Namun, jika anda beranggapan kalau itu hanya terjadi di film, anda salah. Karena hal ini juga terjadi di dunia nyata. Ingin tahu kisahnya? Simak di bawah ini

Kisah cinta yang aneh dan fenomenal

1. Jatuh cinta pada mobil

Memiliki mobil memang menjadi idaman sebagian besar orang. Bagi mereka yang sudah memilikinya, mereka akan menjaga dan merawatnya semaksimal mungkin. Namun, apa yang dilakukan pria berusia 27 tahun bernama Nathaniel ini tergolong berlebihan. Dia jatuh cinta dengan mobil Chevrolet Monte Carlo warna merahnya seperti sepasang kekasih.

Dia merawat, mencuci, mobilnya dengan sepenuh hati. Bahkan dia juga mencium dan memeluk mobilnya ini seperti kekasihnya sendiri. Tidak hanya itu, hal aneh yang dia lakukan adalah dia mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan mobilnya tersebut. Hal ini sempat diliput dan disiarkan di acara My Stranger Addiction oleh TLC. Orang disekitar Nathaniel menyebut dirinya aneh dan gila. Namun dia merasa dirinya biasa saja.

2. Menikahi boneka Barbie

Jika boneka barbie identik dengan mainan anak perempuan, maka hal ini tidak berlaku pada pria asal Taiwan berusia 46 tahun ini. Dia bernama Chang Hsi-Hsum. Latar belakang terjadinya pernikahan ini adalah Chang yang merasa sedih karena ditinggal mati istrinya yang sudah 20 tahun menemaninya.

Dia merasa depresi dan pada akhirnya memutuskan untuk menikahi boneka barbie yang dia anggap memiliki semangat istrinya. Awalnya pernikahan ini ditolak mentah-mentah oleh keluarganya. Namun dengan keinginan kuat dari Chang akhirnya pernikahan aneh ini pun diadakan. Dia mengatakan jika dia akan bahagia bersama istri barunya tersebut.

3. Jatuh cinta dengan balon berbentuk binatang

Kisah cinta unik yang juga disiarkan oleh My Strange Addiction ini juga cukup menarik. Seorang pria bernama Mark (21 tahun) sangat tergila-gila dengan balon besar berbentuk binatang.

Entah apa alasan pria ini mencintai mereka namun yang jelas dia menganggap balon-balon ini sebagai pacarnya. Dia menceritakan bahwa cinta pertamanya jatuh pada balon berbentuk naga saat dia masih berusia 14 tahun. Sejak saat itu koleksi balon dirumahnya semakin banyak hingga sekarang.

Aktivitas dia dan balonnya sama seperti sepasang kekasih. Dia mencium, memeluk, bahkan bercerita pada balonnya tersebut. Sungguh hal yang aneh.

4. Jatuh cinta pada balon

Layaknya kisah Mark, pria 27 tahun bernama Dave juga demikian. Namun bedanya Dave mencintai balon biasa. Baginya balon-balon itu bukan sekedar mainan. Dia sangat tulus mencintai balon-balonnya. Dave akan mencium, memeluk, dan juga memasukkannya ke dalam pakaian yang sedang dipakainya. Banyak orang merasa kasihan pada Dave karena menganggap dia sudah gila.

5. Menikah dengan 2 boneka perempuan

Pria berusia 40 tahun, bernama Davecat (disamarkan) memiliki kisah cinta yang juga unik. Saat kebanyakan pria memilih wanita normal sebagai pasangan, tidak bagi Davecat. Dia lebih memilih menikahi 2 boneka berukuran manusia miliknya. Menurutnya cinta pada bonekanya akan berlangsung hingga akhir. Tidak seperti cinta pada wanita normal yang akan mengkhianati dan menyakitinya

Untuk itulah dia sudah mempersiapkan sebuah pernikahan bagi mereka. Bahkan dia juga sudah mempersiapkan cincin pernikahan. Sulit dipercaya.

Itulah 5 kisah pria yang memiliki kisah cinta aneh. Memang di dunia ini selalu saja ada hal unik yang menarik untuk diketahui. Sekian artikel kali ini, semoga menambah wawasan anda, dan terima kasih.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »