...

Keajaiban Dunia yang Paling Seram di Dunia

On 5:47:00 PM with No comments

Sejauh yang kita ketahui bersama, yang namanya keajaiban dunia, biasanya berupa kawasan menarik dengan pemandangan menakjubkan. Namun apa jadinya jika keajaiban dunia yang dimaksud adalah lokasi wisata mistis yang menakutkan dan mampu membuat bulu kuduk berdiri?


Keajaiban Dunia yang Paling Seram di Dunia


Berikut ini merupakan beberapa lokasi wisata mistis di dunia yang disebut sebagai keajaiban dunia dan kisah misterinya yang menakutkan dan mampu membuat banyak orang merinding saat berkunjung kesana.

1. Kapel Tengkorak

Salah satu keajaiban dunia yang menjadi pusat perhatian sebagai lokasi menyeramkan adalah kapel tengkorak. Kapel yang satu ini cukup menarik perhatian karena jika dilihat dari luar, kapel terlihat unik dengan bentuk yang besar. Namun jangan salah, begitu kamu masuk ke dalam kapel, pemandangan yang tercipta cukup membuatmu merasa ngeri.

Di dalam kapel tengkorak, terdapat ribuan tengkorak dengan sususan rapi dan teratur. Bagi kamu yang sebelumnya belum pernah merasakan yang namanya berkunjung ke lokasi menyeramkan, berkunjung ke kapel ini akan membuatmu merasakan rasa ngeri yang sesungguhnya.

Adapun bangunan kapel yang dibuat adalah ide dari seorang pendeta lokal yakni Vaclav Tomasek. Pendeta ini mengisi kapel, dengan mengambil ribuan tulang belulang yang berasal dari kuburan masal dangkal yang berisi dari tulang para prajurit serta warga yang meninggal akibat terserang jenis penyakit kolera di kala itu. 

2. Santa Maria Della Concezione

Keajaiban dunia yang cukup menyeramkan berikutnya adalah Santa Maria Della Concezione. Di dalam bangunan ini, kita bisa melihat penampakan kerangka dengan jumlah sekitar empat puluh ribu kerangka dari biarawan.

Dilihat dari sudut pandang sebagian orang, banyak dari mereka yang menganggap jika lokasi ini merupakan batas antara hidup dan kematian yang tidak menakutkan. Namun sebagian lagi, tempat dengan dekorasi berupa tulang belulang manusia ini tentu teasa menyeramkan. 

3. Pemakanan Brno

Pemakanan yang satu ini, merupakan lokasi pada salah satu situs pemakanan yang berada di bawah tanah. Lokasi pemakaman tersebut telah dibangun semenjak ratusan tahun yang lalu. Meski sempat hilang, namun lokasi ini akhirnya bisa kembali ditemukan oleh arkeolog yang melakukan eksplorasi arkeologis.

Penemuan ini cukup mengejutkan karena terdapat sekitar lima puluh ribu lebih kerangka manusia yang bisa ditemukan di sana.

4. Menara Tengkorak

Menara yang satu ini, bakal membuatmu ngeri dengan banyaknya tengkorak yang bisa ditemukan disana. Menara tengkorak, berlokasi di kota Nis Serbia. Menara tengkorak, memiliki tinggi sekitar 4,5 meter dan menjadi menara pengingat juga sebagai sejarah peningalan masa lalu yang melambangkan keberanian serta kepemimpinan. 

5. Capella Doss Ossos

Satu lagi keajaiban dunia yang mampu membuat seseorang merinding saat berkunjung disana adalah Capella Dos Ossos. Capella Dos Ossos sendiri merupakan kapel tengkorak yang dapat ditemukan di Portugal. 

Kapel tengkorak yang satu ini, dibuat pada abad 16. Adapun tujuan dari pendirian kapel adalah untuk mengendalikan keberadaan lahan bagi makam warga sekitar.

Meski terbilang mengerikan, namun nyatanya, Capella Dos Ossos, merupakan lokasi wisata di Portugal yang menjadi daya tarik bagi kalangan wisatawan. 

6. Pemakaman Sedlec

Pemakanan Sedlec, terletak di republik Ceko dan menjadi lokasi dengan koleksi tengkorak yang lumayan banyak. Ribuan tulang yang berada di pemakaman Sedlec, diatur menyerupai bentuk bangun dan ruang sehingga mampu terlihat lebih rapi. Rangkaian tulang tersebut dibuat sedemikian rupa oleh salah seorang tukang kayu bernama Frensitek Rint. 

Lokasi-lokasi di atas, merupakan keajaiban dunia yang paling mengerikan, terlebih bagi kamu yang kurang suka wisata mistis, disarankan untuk mempersiapkan mental terlebih dahulu sebelum berniat berwisata kesana. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »