...

Kejadian Banjir Paling Aneh dan Unik Di Dunia

On 4:10:00 PM with 1 comment


Banjir merupakan salah satu bencana alam yang tidak dapat diperkirakan kapan dan dimana akan terjadi, serta siapa saja yang akan mendapatkan imbas dari fenomena tersebut. Namun, beberapa tempat di dunia ini pernah mengalami peristiwa aneh sehubungan dengan bencana banjir.

Kejadian Banjir Paling Aneh dan Unik Di Dunia


Misalnya di negara kita sendiri, tepatnya di Sidoarjo, yang hingga saat ini dilanda banjir lumpur, serta masih belum dapat ditangani. Dan ternyata selain di Sidoarjo yang terkenal akibat banjir lumpurnya, di beberapa tempat berikut ini juga mengalami fenomena banjir yang tidak biasa. 

1. Banjir Air Panas

Swedia, pada beberapa waktu yang lalu mengalami bencana banjir air panas yang memakan 1 orang korban tewas serta 7 orang terluka. Kejadian aneh tersebut bukanlah banjir biasa, melainkan banjir dengan air sangat panas yang hampir mendidih.

Berdasarkan penyelidikan, banjir tersebut disebabkan oleh kebocoran pipa sejak pukul 19.15 waktu setempat. Berasal dari perusahaan Energy Kraftringen, peristiwa aneh tersebut membuat jalanan menjadi penuh dengan uap sehingga sopir bis kehilangan kendali dan menabrak beberapa pejalan kaki.

Melalui info pada situs resminya, perusahaan tersebut telah mengajukan permohonan maaf dan menghimbau para warga untuk lebih berhati-hati saat melewati genangan air.

2. Banjir Bir

Kejadian aneh selanjutnya terjadi di London yaitu guyuran banjir bir sekitar satu abad yang lalu. Walaupun terhitung cukup lama, rupanya peristiwa aneh tersebut masih menjadi momen yang tidak terlupakan. 

Berdasarkan sumber dari informasi terpercaya, sebelum peristiwa aneh itu terjadi, sebuah tong berisi bir dengan tinggi tiga lantai pecah dan membanjiri seluruh jalanan hingga menghancurkan rumah-rumah. Dalam kejadian aneh tersebut tercatat 8 orang tewas. 

3. Banjir Kotoran Babi

Pada tahun 2006, sebuah desa di Jerman juga pernah mengalami kejadian aneh berupa banjir kotoran babi. Hampir seluruh wilaya desa tersebut digenangi dengan kotoran berwarna coklat kehijauan.

Rupanya, dibalik kejadian aneh tersebut, setelah di selidiki oleh otoritas setempat, penyebabnya adalah tangki penyimpanan kotoran babi yang mengalami kerusakan dan akhirnya pecah. Akibatnya, bencana banjir harus menimpa wilayah tersebut dengan ketinggian mencapai 1,5 meter. 

Walaupun tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi peristiwa aneh dan unik tersebut membuat para warga harus menanggung banyak kerugian.

4. Banjir Akibat Tentakel Gurita

Kejadian unik ini diawali dengan aksi seeokor gurita yang ingin melarikan diri dari Akuarium Santa Monica. Menggunakan tentakelnya, ia berusaha membuka tutup tangki hingga seluruh air dalam akuarium itu membanjiri kantor.

Keesokan harinya, para pekerja sangat terkejut menyaksikan kejadian aneh yang disebabkan oleh tentakel gurita tersebut. Walaupun tidak memakan korban jiwa, tetapi para karyawan harus rela melihat seluruh ruangan kantornya dipenuhi dengan air dan hewan-hewan yang menghuninya.

5. Bencana Banjir Karamel

Pada 1919 lalu, Boston Amerika Serika mendapatkan bencana banjir yang berwujud karamel. Mungkin jika dalam jumlah sedikit, karamel merupakan hidangan yang lezat. Namun, apa yang akan terjadi jika tempat tinggal Anda dipenuhi dengan karamel hingga menyebabkan kerusakan bangunan.

Kejadian aneh tersebut ternyata disebabkan oleh pecahnya tangki baja dengan isi sirup hitam atau dikenal dengan Molasses. Tangki setinggi 26 meter dan seberat beberapa pon ini membuat seluruh kota dibanjiri dengan karamel. Peristiwa aneh tersebut membuat sebuah gelombang lengket dengan tinggi mencapai 25 meter.





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

CROWNQQ I AGEN BANDARQ I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK I DOMINO99 ONLINE TERBESAR

Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ

Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

9 permainan :
=> Poker
=> Bandar Poker
=> Domino99
=> BandarQ
=> AduQ
=> Sakong
=> Capsa Susun
=> Bandar 66
=> Perang Baccarat (NEW GAME)

=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
=> 1 User ID 9 Permainan Menarik

Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick daftar crownqq

Link Resmi CrownQQ:
RATUAJAIB.COM
RATUAJAIB.NET

DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL | XL 24 JAM

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
Info CrownQQ
CrownQQ Win
Cerita Dewasa
Berita Unik
Agen BandarQ | Domino99 Online Terbesar


Info Lebih lanjut Kunjungi :
WHATSAPP : +6287771354805
WHATSAPP2: +855889110473
LINE : CS_CrownQQ
TELEGRAM : +855882357563