...

Nyata dan Penuh Misteri, Artis-Artis Ini Ternyata Bisa Meramalkan Kematiannya Sendiri

On 12:43:00 PM with 4 comments


Kematian sebenanya adalah rahasia Tuhan yang tidak seorang pun tahu kapan waktu dan tempatnya akan menjemput. Kematian itu sendiri bisa datang ke siapa saja tanpa diundang. Kematian menjadi hal yang sangat misterius dan ditakuti oleh semua orang. Namun, bagaimana jika ada orang yang bisa meramalkan kematiannya sendiri? Bukan sembarang orang lagi, melainkan para selebritis terkenal di dunia.


Nyata dan Penuh Misteri, Artis-Artis Ini Ternyata Bisa Meramalkan Kematiannya Sendiri


Nah penasaran siapa selebriti hebat yang bisa meramalkan kematiannya tersebut?

1.  Bob Marley

Bob Marley adalah seorang seniman yang berasal dari Kota St. Ann Jamaika. Ketika dewasa ia memutuskan pindah ke Kingston dan bergabung dengan para rastafarian. Karirnya di bidang musik reggae pun sangat sukses.

Banyak orang yang menganggap bahwa Bob Marley memiliki kemampuan meramal dan melihat hal-hal ghaib. Sejak kecil, ia sudah sering meramal seseorang lewat garis tangan mereka. Namun, saat bergabung dengan kelompok Rastafarian, kemampuannya itu harus disembunyikan karena mereka tidak menyukai hal-hal yang berbau mistis.

Suatu ketika, saat Bob Marley berkumpul bersama teman-temannya, ia pernah berucap bahwa ia akan mati pada usia 36 tahun. Pada saat itu, teman-temannya menganggap itu hanyalah lelucon semata.

Namun, hal itu benar-benar terjadi. Bob Marley meninggal di usia 36 tahun karena penyakit kanker melanoma yang dideritanya. Penyakit kankernya sendiri hanya ditangani dengan pengobatan alternatif yang membuat penyakit tersebut akhirnya menyebar ke seluruh tubuh. Sebelum meninggal, ia bahkan mengucapkan kata-kata terakhir kepada anaknya bahwa money cant buy life.

2.  Tupac Shakur

Tupac Shakur adalah salah satu artis hip-hop yang terkenal di Amerika. Musik hiphopnya sangat diminati di dunia. Bahkan di Amerika, ada kelas khusus perkuliahan yang membahas mengenai lirik-lirik lagu dan kehidupan Tupac shakur. Lirik-lirik lagu Tupac sering kali dianggap terlalu dalam dan menyentuh bagi aliran musik hiphop yang berbeda dari lainnya.

Dibalik semua keahlian yang terkenal dari seoang Tupac Shakur, ternyata ia juga memiliki kemampuan meramal kematiannya sendiri. Dalam lagu yang berjudul N**** Done Changed yang ia tulis beberapa bulan sebelum kematiannya, Typac Shakur mencantumkan lirik yang berbunyi I been shot and murdered, can tell you how it happened word for word. But bes believe N**** gon get what they deserve

Lirik lagu ini ternyata sama persis dengan kejadian tragis yang menimpanya. Ia ditemukan dalam kondisi tewas tertembak pada tahun 1996 di Las Vegas. Bahkan hingga saat ini kasus kematian Tupac masih menjadi misteri dan pelaku sebenarnya diyakini belum terungkap.

3.  Mark Twain

Mark Twain adalah seorang penulis novel terkenal dari Amerika Serikat. Karya-karyanya seperti Mark Twain dan Huckleberry Finn masih terus diminati dan menjadi kajian-kajian studi sastra hingga saat ini.

Dibalik semua novel karya mark Twain yang fenomenal, ternyata ada sebuah kisah misterius yang melingkupi kematian novelis ini. Mark Twain dikabarkan memiliki kemampuan untuk meramalkan kematiannya sendiri.

Pada tahun 1990, dalam sebuaha wawancara Mark Twain mengungkapkan bahwa ia lahir bertepatan dengan melintasnya Komet Halley di dekat bumi setiap 76 tahun sekali. Ketika Komet Halley kembali mendekati bumi, ia akan ikut pergi bersamanya. Pada tanggal 21 April 1910, Komet Halley kembali melintas mendekati bumi. Dan ternyata seperti ramalannya, mark Twain benar-benar meninggal pada hari itu karena serangan jantung.

4.  Jimmy Hendrix

Jimmy Hendrix adalah seorang gitaris hebat. Tepat 5 tahun sebelum kematiannya, di pagi buta ia datang ke studio rekaman dan menulis lirik lagu for he knew soon hed die. Now Jimmys gone, hes not alone. His memory still live on. Five years, this he said.. Jimmy pun ternyata benar-benar meninggal 5 tahun setelah lirik itu ditulis yakni pada tanggal 18 September 1970.

Itulah 4 artis terkenal dunia yang dikabarkan memiliki kemampuan meramal kematiannya sendiri, bahkan dengan sangat tepat.



Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

4 komentar

Nikmati Diskon Terbesar dari HOKKY4D :
4d : 66% | 3d : 59% | 2d x 29%
Hadiah : 4dx3000 | 3dx400 | 2dx70
Cek Promo Terbaik Kami Klik Link Dibawah ini:
>>> http://www.hokky4d.com/ref/vina
Pendaftaran dari komputer :
>>> http://www.hokky4d.com/ref/vina
Hokky4d - Bandar Togel Singapore, Hongkong, Sydney, Johor, Sepang, Vaticanpools :)

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"