...

Wow, 5 Artis ini Mempunyai Prestasi Akademis Cemerlang

On 2:50:00 PM with 2 comments


Sukses berkarier di dunia keartisan, nyatanya tak membuat para artis melupakan pendidikannya. Selain karier cemerlang di dunia hiburan, ternyata beberapa artis ini bisa meraih prestasi yang super gemilang di bidang akademis. Nah, penasaran, siapa saja artis Indonesia yang mempunyai otak encer ini ?


Wow, 5 Artis ini Mempunyai Prestasi Akademis Cemerlang


1. Cinta Laura

Selain cantik dan terkenal, aktris dan penyanyi keturunan Jerman ini juga pintar di bidang akademis. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas terbaik di USA yaitu Columbia University. Presiden Barack Obama juga pernah mengeyam bangku perkualiahan di sana. Dan hebatnya Cinta telah lulus dengan predikat Cum Laud di jurusan Ilmu Politik dan Psikologi, Cinta Laura sukses membuktikan bahwa intelektualitas seorang artis tidak hanya dilihat dari parasnya saja namun juga kepandaiannya. 


2. Maudy Ayunda 

Sukses di dunia seni peran dan musik nyatanya tak membuat Maudy Ayunda lupa akan pendidikannya. Dengan usia yang masih belia, Maudy Ayunda telah dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tak hanya cantik namun juga pintar. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya dalam menyelesaikan studi di salah satu universitas terbaik dunia yaitu Oxford University pada Fakultas Politik dan Ekonomi. Ia juga pernah didaulat menjadi pembicara dalam salah satu forum internasional, Regional Meeting and Stakeholder Concultation on the post -2015 Development di Nusa Dua, Bali. 


3. Gita Gutawa

Dikenal dengan suara merdu dan wajah menawan, Gita Gutawa juga tercatat sebagai salah satu selebritis Indonesia yang sangat cerdas. Pada tahun 2011 ia melanjutkan studi S1 di Universitas Birmingham Inggris dan berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 2014. Tak mau menunggu lama, Gita Gutawa langsung melanjukan studi S2 melalui program beasiswa di London School of Economics and Political Science (LSE). Gita Gutawa berhasil meraih gelar S2 hanya dalam waktu satu tahun. Keren kan?


4. Andi Arsyil Rahman 

Tak hanya sukses di layar kaca saja, pemeran Robi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini juga sukses di bidang akademis. Berkat kerja keras dan manajemen waktu yang baik, Ia berhasil meraih 3 gelar S1 sekaligus di waktu bersamaan pada tahun 2010 silam. Mengenyam pendidikan tinggi di jurusan Fisika, Ekonomi dan Teknik Informatika telah berhasil ia selesaikan. Bahkan, saat ia masih remaja, Arsyil langganan juara kelas dan berhasil meraih berbagai beasiswa. Berbagai kejuaraan di bidang akademis juga ia raih saat itu. Juara III Lomba Fisika The Most Creative Student Award, Duta International Youth Forum On Climate Change (IYFCC) 2011 dan dianugrahi penghargaan Tokoh Berkepribadian Pengembangan (TBP) 2011 adalah prestasi-prestasi akademis yang pernah Arsyil raih. Wow, benar-benar multi talenta dan cerdas bukan? 


5. Dian Sastrowardoyo

Terkenal dengan paras yang cantik dan akting menawan, artis yang booming lewat aktingnya di film Ada Apa Dengan Cinta ini ternyata juga sangat pintar. Dian Sastro telah berhasil lulus S2 dari jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude. Bahkan, Dian dikabarkan akan segera melanjutkan studi nya ke jenjang S3. Selain berbakat akting, Dian juga benar-benar serius dalam menimba ilmu. 


Nah, demikianlah daftar 5 selebritis papan atas Indonesia yang bisa dibilang super cerdas hingga bisa sukses dalam bidang pendidikan. Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan menginspirasi Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"