...

Wisata Unik Dan Paling Menantang, Bertemu Dengan Hantu

On 6:15:00 PM with No comments


Anehnya Dunia - Buat Anda yang berani dan tidak takut dengan berbagai hal yang berbau ghaib, wisata unik bertemu dengan hantu ini dapat dijadikan sebagai salah satu reverensi wisata yang mengasikkan ketika liburan nanti. Ingin tahu, dimana saja lokasi wisata unik untuk bertemu dengan hantu tersebut? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.



1. Waverley Hills

Wisata unik bertemu dengan hantu yang pertama adalah di salah satu bekas rumah sakit yang terletak di Kentucky, AS. Dulunya rumah sakit dengan dua lantai ini dikhususkan untuk pengobatan penyakit TBC akut.

Sejak didirikan pada tahun 1910, jumlah pasien meninggal dalam rumah sakit tersebut sudah tercatat sebanyak 65 ribu orang. Banyak kejadian aneh yang diduga menjadi penyebabnya, mengingat pasien yang meninggal sangatlah banyak.

Beberapa pihak menduga bahwa mereka meninggal akibat eksperimen serta malpraktek dari para dokter yang bekerja dalam rumah sakit tersebut. Saat ini, Baverley Hills banyak dijadikan sebagai lokasi shooting untuk uji nyali dan berburu hantu. Selain itu, lokasi tersebut saat ini juga dimanfaatkan sebagai objek wisata bertemu dengan hantu. Untuk memasuki lokasi tersebut, para pengunjung tidak dikenakan biaya tinggi, dan tentunya selama melakukan wisata tersebut didampingi oleh satu orang paranormal.

2. Kuil Mae Naak

Thailand juga memiliki wisata unik yang mempunyai kisah mistis di dalamnya. Sekitar 100 tahun yang lalu, di sebuah desa ada seorang gadis cantik bernama Nang Naak yang menikah dengan pria bernama Maak.

Gadis desa tersebut terpaksa ditinggalkan oleh sang suami untuk berperang dalam kondisi hamil tua. Hingga akhirnya tibalah waktu untuk melahirkan, tapi naas, Naak bersama bayinya akhirnya meninggal. Konon, sejak saat itu, arwah Naak masih penasaran menunggu kehadiran sang suami. 
Hingga akhirnya Maak pulang dari perang dan belum menyadari bahwa istrinya telah meninggal. Setelah beberapa bulan hidup bersama, akhirnya Maak menyadari bahwa istri dan anak yang menemaninya tersebut adalah hantu.

Hingga akhirnya Maak bermaksud meminta pertolongan pada para biksu untuk mengantarkan arwah Naak ke akhirat. Tapi ternyata hal itu tidak mudah, bahkan banyak biksu yang meninggal saat berusaha mengusir arwah tersebut.

Pada suatu ketika muncullah seorang biksu yang mencoba membantu dan akhirnya berhasil. Tapi dengan syarat, biksu tersebut harus membuatkan kuil untuk dirinya. Berdasarkan cerita itulah, akhirnya saat ini terdapat kuil Mae Nak yang menjadi salah satu wisata unik berburu hantu di Thailand.

3. Tour The Rocks Ghost

Beralih ke Australia, dimana wisata unik kali ini juga tak kalah menyeramkan dari sebelumnya. Lokasi tersebut pada awalnya merupakan sebuah rumah sewaan Brian yang berada di The Rock. Ia bersama keluarganya seringkali mengalami fenomena misterius, tentang penampakan-penampakan aneh (hantu).

Cerita penampakan hantu di rumahnya tersebut lama-kelamaan terdengar oleh banyak masyarakat. Hingga akhirnya dia punya ide untuk menjadikan rumahnya tersebut sebagai tempat wisata bertemu hantu.

Jika anda ingin mencoba, sebenarnya tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena dengan durasi 2 jam tarif masuknya hanya sebesar 42 dollar Australia saja. Lokasi tersebut menawarkan 3 paket yaitu Halloween Tour, Adult Night Tour, dan Ghost Team Building.

4. Ghost Tours di New York

Anda sedang berlibur ke New York, AS dan ingin bertemu dengan hantu John Lennon? Maka mengunjungi wisata unik yang satu ini adalah salah satu solusinya. Di dalam lokasi tersebut, Anda dapat melihat pemakanan tak bertuan dan gedung kosong yang populer dengan sisi mistisnya.

Konon, salah seorang dari wisatawan yang mengikuti tour tersebut pernah melihat penampakan yang berwujud John Lennon, yaitu personil band legendaris dari The Beatles.

Selain itu, masih banyak penampakan yang menyerupai selebritis lainnya, seperti Mae West, Edgar Allan Poe, Peter Stuyvesant, dan George Washington. 
Wisata unik tersebut menyediakan 15 paket dengan sensasi menegangkan dan berdurasi 90 menit.

Anda berminat ?????

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »