...

Aneh...! Buah Ini Bisa Sembuhkan Asam Urat Hingga Wasir

On 1:57:00 PM with 1 comment


Aneh...! Buah Ini Bisa Sembuhkan Asam Urat Hingga Wasir


Anehnya Dunia - Fakta unik kali ini adalah tentang Buah Rimbang atau yang dikenal dengan buah tekokak yang juga memiliki nama di berbagai daerah berbeda - beda.  Di sebagian wilayah namanya, yakni cepokak. Ada juga yang menyebut terong pipit, terong belut, pokak dan masih banyak lagi sebutan - sebutan lainnya. Buah Rimbang ini memiliki nama latin Salanum Forregium Jacq, suku dari Solanaceae, dan merupakan jenis dari tumbuhan Solanum Torvum Swartz. Tanaman ini banyak tumbuh dengan sendirinya di pekarangan rumah, namun tidak sedikit pula yang sengaja menanamnya. 

Cara Pengobatan Menggunakan Buah Rimbang

1. Melancarkan peredaran darah

Berikut langkahnya, pertama ambil buah sebanyak 30 gram, daun dewa 20 gram, lalu bersihkan. Setelah bersih, rebus pada air mendidih dengan volume 600 cc. Terus rebus hingga air tersisa 300 cc, lalu setelah itu saring dan minum. Lakukan secara teratur.

2. Pengobatan Wasir dan Ambeien

Langkahnya yakni, ambil buah sebanyak 30 gram, berikan pula daun dewa sebanyak 30 gram, dan 10 gram temu hitam. Rebus bahan tadi dalam 600 cc air hingga mendidih dan air tersisa hanya 300 cc. Saring dan minum selagi hangat. Lakukan secara rutin.

3. Pengobatan mata minus

Karena kandungan vitamin A nya yang tinggi. Langkahnya juga cukup simpel. Yakni cukup teratur makan buahnya. Baik mentah maupun sudah diolah menjadi sayuran.

4. Mengatasi tulang keropos

Berikut langkahnya, ambil buah yang masih fresh sebanyak 100 gram, tambahkan 100 gram kedelai dan tahu secukupnya. Tumis dan anda akan mendapatkan sayur kuah. Hal ini juga bisa anda ubah sesuai selera anda.

5. Menyembuhkan Influenza

Ambil buah yang masih fresh 30 gram, lalu tambahkan 15 gram jahe. Lalu bahan tersebut dibersihkan dan rebus dalam 400 cc air mendidih. Biarkan hingga air tersisa 200 cc. Dinginkan dan saring sebelum diminum. Lakukan 2 kali sehari secara rutin.

6. Mengobati asam urat

Ambilah tekokak muda yang masih fresh sebanyak 100 gram, tambahkan nanas 100 gram, serta udang rebon. Masak sesuai selera anda lalu konsumsilah secara teratur. 

7. Menetralisir Racun dalam tubuh

Ambil buah tekokak 30 gram dan 20 gram daun dewa lalu rebus bersamaan dalam 600 cc air mendidih sampai air tersisa setengahnya. Saring lalu minum secara teratur sehari dua kali.

8. Meningkatkan gairah laki-laki maupun wanita

Langkahnya sangat simpel. Yakni cukup konsumsi buahnya dalam keadaan mentah secara rutin.

9. Antioksidan

Pada sumber lain dikatakan buah tekokak ini diketahui memiliki zat antioksidan. Zat ini merupakan zat yang bisa menangkal adanya radikal bebas akibat polusi udara yang semakin hari semakin banyak. Beberapa zat yang dikandung buah ini diketahui merupakan zat antioksidan.

10. Mengatasi sakit lambung, sakit gigi, radang payudara, panas dalam, bisul, pembengkakakan, katarak.

Ambil buah tekokak muda secukupnya, ditambah 100 gram nanas dan udang rebon. Tumis bersamaan bahan-bahan tersebut. Lalu konsumsi secara teratur.

Peringatan :

Gunakanlah buah Rimbang atau tekokak ini secukupnya. Jangan sampai anda menggunakannya secara berlebihan. Karena mengkonsumsi buah ini terlalu lebih memiliki resiko atau efek samping yang cukup berbahaya. Mengkonsumsi Rimbang melebihi dosis akan menyebabkan buah ini mengeluarkan semacam racun di dalam tubuh. Orang yang memiliki kecenderungan glaucoma tidak disarankan meminum rebusan buah ini.

Sekian manfaat tentang buah Rimbang, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat bagi anda semua. 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"