...

4 Artis yang Bertobat karena Memperoleh Hidayah-Nya

On 9:37:00 PM with 1 comment

Mampu berhasil keluar dari hidup yang penuh dengan kegelapan dan kembali jalan yang benar adalah momen membahagiakan bagi setiap orang yang pernah terjerumus di lubang dosa. Tak terkecuali para artis yang sering kita saksikan di layar kaca berikut ini. Tak bisa dipungkiri, bagaimanapun juga mereka juga manusia biasa yang terkadang tak luput dari dosa. Beruntungnya, berkat hidayah-Nya deretan artis ini meninggalkan hidup yang penuh kegelapan. Mereka seperti lahir kembali dengan pribadi yang jauh lebih baik dan semakin menginspirasi banyak orang. 


4 Artis yang Bertobat karena Memperoleh Hidayah-Nya


Lantas siapa saja para artis yang dimaksud, dan bagaimana kisah mereka hingga memperoleh hidayah dan akhirnya memilih bertobat? Berikut ulasannya: 

1. Adipura: Artis Antagonis yang Kini Jadi Muslim Sejati

Adipura merupakan salah satu artis yang dikenal sering memainkan karakter-karakter jahat di berbagai judul sinetron yang ia mainkan. Karakter tersebut ternyata menyerupai karakter Adipura di dunia nyata. Adipura diketahui pernah memakai susuk agar saat dipukuli tidak merasakan sakit. Namun, hal ini justru menjadi bomerang bagi dirinya. Ia menjadi sosok yang mudah marah dan suka mengajak orang berkelahi. Kini, perubahan besar terjadi dalam dirinya. Adipura mulai meninggalkan hal-hal yang berbau mistis. Ia menjadi pribadi yang rajin beribadah. Dzikir setiap break syuting dan rajin membaca Alquran adalah kebiasaan Adipura yang membuatnya menjadi lebih dekat pada-Nya. 

2. Ustadz Mantan Pengguna Narkoba 

Salah satu sosok yang menjadi panutan bagi banyak orang adalah Almarhum Ustadz Jefry. Kisah hidup yang kelam di masa lalu hingga akhirnya memperoleh hidayah-Nya dan bertobat sangat menginspirasi banyak orang. Kecanduan obat-obatan terlarang, pesta-pesta di klub malam, kematian sang ayah hingga pernah tak diakui ibundanya adalah kisah-kisah kelam yang sempat ia alami di masa lalu. 

Namun, ia berhasil melewati masa kelamnya dan bangkit menjadi pribadi yang lebih baik karena hidayah-Nya. Titik balik kehidupan Ustadz Jefry adalah saat kehamilan pertama buah pernikahannya dengan Umi Pipik. Hingga akhirnya meninggal dunia, Ustadz Jefri terus berproses menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. 

3. Mantan Vokalis Band yang Ingin Kebahagiaan dan Ketenangan Hidup

Harta yang bergelimang ternyata tak selalu membuat seseorang tenang dan bahagia. Hal inilah yang dirasakan oleh Sunu, mantan vokalis Matta Band. Termasuk salah satu vokalis band tanah air yang sukses, popularitas dan harta telah menjadi bagian dari hidupnya yang tak terpisahkan. Kegiatan clubbing setiap malam nyatanya tak membuat Sunu menjadi bahagia. Hingga suatu hari saat nongkrong di sebuah masjid, Sunu memperoleh hidayah-Nya. Ia terpanggil untuk lebih memperdalam Islam. Ia mulai mendekatkan diri pada sang Allah. 

4. Mantan Gitaris Sheila On 7 Bertobat karena Ingat Mati 

Berapa usia kita siapa yang tahu. Hidup dan mati sudah diatur-Nya. Ini adalah rahasia ilahi yang terbesar. Kisah pertobatan yang menarik dialami oleh Sakti Ari Seno, mantan gitaris Sheila On 7 ini tergerak untuk belajar tentang Islam lebih dalam karena ia menyadari suatu saat setiap orang akan mengalami kematian. Dengan nama Islam Salman Al-Jugjawy, Sakti telah merilis album mini religi yang berisi dakwah. Diharapkan album tersebut akan membantu banyak orang semakin dekat dengan Allah dan memperoleh hidayah-Nya. 

Nah, demikianlah ulasan mengenai kisah inspiratif 4 artis yang bertobat karena hidayah-Nya. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan semakin menginspirasi Anda. 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"