...

7 Destinasi Wisata Unik di Dunia

On 2:40:00 PM with No comments



7 Destinasi Wisata Unik di Dunia


Anehnya Dunia - Travelling saat ini menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat yang di dunia. Oleh sebab itu, tak jarang berbagai destinasi wisata di dunia yang nampak dibanjiri oleh para wisatawan.


Namun, tak hanya tempat wisata populer seperti Paris dan Roma yang dapat Anda kunjungi, saat ini mulai bermunculan destinasi wisata unik yang memiliki nilai lebih tersendiri. Berikut ini di antaranya.

Yunessun Spa Resort – Jepang

Anda sedang mencari destinasi wisata unik di penjuru dunia untuk menghabiskan waktu liburan? Maka mengunjungi spot menarik di Jepang ini merupakan pilihan tepat yang dapat diandalkan. Sebuah resort yang berada di Hakone tersebut menawarkan sebuah kolam renang unik yang tidak berisi air biasa.

Melainkan kolam renang yang merupakan perpaduan antara wine, air teh, serta kopi sebagai relaksasi. Anda dapat menenangkan diri di lokasi tersebut sambil berendam di dalam kolam renang unik tersebut.

Liburan Bersama Mermaids – Florida

Weeki Wachee Springs merupakan sebuah lokasi yang menawarkan keindahan bawah laut tanpa membuat pengunjung basah. Di balik kaca transparan, Anda akan melihat pertunjukan dari putri duyung sungguhan.

Namun, perlu diketahui bahwa putri duyung hanyalah salah satu dari tokoh kartun Disney. Dan di lokasi wisata unik tersebut, putri duyung diperankan oleh beberapa kru wisata. Tak jarang para putri duyung tersebut akan nampak berenang dengan ikan-ikan kecil yang berada di laut indah terebut.

Upsite Down House – Beijing

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata unik di dunia kali ini merupakan sebuah rumah yang dirancang dengan posisi terbalik. Berbeda dengan rumah pada umumnya, lantai rumah ini berada di atas dan bagian atap berada di bawah.

Tidak hanya eksterior, bagian interior rumah tersebut juga dirancang terbalik sehingga memunculkan sisi keunikan tersendiri yang mampu menarik perhatian para wisatawan di dunia.

Kerajaan Kurcaci – China

Sebuah objek wisata yang berada di China ini merupakan deretan rumah-rumah kecil yang dibuat sangat mirp dengan tempat tinggal tokoh kurcaci. Jika Anda pernah mendengar cerita Putri Salju, tentu tokoh kurcaci yang identik dengan badan kecil tidaklah asing bagi Anda.

Namun, kurcaci terebut bukanlah sungguhan, melainkan diperankan oleh beberapa orang China dengan tinggi badan sekitar 130 cm. Wisata unik tersebut terdiri dari rumah-rumah dengan ukuran mini yang dihuni oleh pemeran kurcaci tersebut.

Big Pineapple

Wisata unik yang berada di Bathurst, Afrika Selatan ini merupakan sebuah gedung yang dirancang sangat mirp dengan nanas. Tidak hanya sebuah khayalan yang terdapat di kartun Spongebob Squarepants, bangunan bentuk nanas ini juga dapat Anda singgahi secara langsung.

Di balik keunikannya, Anda juga dapat memasuki bangunan setinggi 16,7 meter tersebut untuk melihat dokumenter seputar buah nanas.

Katakombe Capuchin – Italia

Anda menyukai sensasi liburan yang menengangkan? Mengunjungi Katakombe Capuchin adalah salah satu pilihan tepat yang dapat Anda gunakan. Merupakan sebuah destinasi wisata unik berupa gedung berisikan 8.000 jenazah yang digantung pada dinding, lengkap dengan pakaiannya.

Sepanjang lorong dalam gedung tersebut, Anda akan melihat mayat-mayat berdiri tegak dan bergelantungan di dinding yang ditata sangat rapi. Apakah Anda berani mencobanya?

Inverary Jail – Skotlandia

Sebuah lokasi yang pernah dimanfaatkan sebagai penjara di Skotlandia ini diduga menjadi salah satu kawasan yang sangat angker. Terlepas dari lokasi penyiksaan narapidana, Inverary Jail saat ini dimanfaatkan sebagai destinasi wisata unik.

Di sana, Anda akan merasakan nuansa menyeramkan di balik jeruji yang sangat menyeramkan. Selain itu, Inverary Jail juga menjadi salah satu lokasi dilakukannya penyiksaan menyeramkan terhadap para tahanan. Pengunjung juga ditawarkan melakukan uji nyali untuk berburu hantu di dalam gedung tersebut.

Itulah tadi 7 tempat tujuan wisata unik di dunia yang bisa anda kunjungi di musim liburan. Semoga bisa menambah wawasan kita semua.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »