...

Kisah Seram 5 Artis Hollywood yang Pernah Berhubungan dengan Hantu

On 2:53:00 PM with 1 comment



Fenomena adanya alam gaib di sekitar kita memang mengundang berbagai macam reaksi. Umumnya orang-orang takut akan keberadaan makhluk gaib di sekitar mereka, namun orang-orang pun sepertinya juga selalu penasaran dengannya. Pengalaman bersentuhan dengan dunia ghaib pun banyak dialami oleh orang-orang tertentu. Namun, siapa sangka jika para bintang terkenal sekelas Hollywood pun ada yang pernah mengalaminya. Siapakah mereka? Dan bagaimana pula kisah horornya?

Kisah Seram 5 Artis Hollywood yang Pernah Berhubungan dengan Hantu


1.  Megan Fox

Artis cantik dan seksi Megan Fox mengaku memiliki pengalaman misterius dan horor ketika berada di sebuah hotel di Meksiko. Ia pun pernah menceritakan pengalamannya ini kepada pihak media dalam sebuah kesempatan wawancara.

Saat pagi hari di hotel tersebut, Megan Fox yang terlalu malas untuk pergi sarapan ke restoran akhirnya memutuskan untuk memesan layanan kamar. Kemudian tak lama setelah itu ia mendengar suara berisik di kamarnya menginap seperti para pelayan yang sedang menyiapkan sarapan dan menata meja. Ia bahkan mendengar suara kopi yang dituangkan ke cangkir. Namun, ketika ia pergi ke ruang duduk, ia terkejut karena tak mendapati siapapun dan bahkan kamarnya masih kosong.

Barulah pada jam 7.30 bel pintu berbunyi dan para pelayan sungguhan mulai menyiapkan layanan sarapan yang dipesannya.

2.  Ryan Gosling

Saat kecil Ryan Gosling sering melihat sesosok laki-laki di rumahnya. Ia pun kemudian mengutarakan apa yang dilihatnya kepada ibunya. Namun, ibunya tak percaya dan menganggap Ryan Gosling hanya berhalusinasi karena orang lain tak ada yang melihatnya.

Bertahun-tahun kemudian, keponakan Ryan Gosling ternyata melihat sosok yang sama. Kerabat Ryan Gosling yang lain pun menyadarinya dan mengaku pernah melihat sosok pria aneh tersebut. Akhirnya keluarga Ryan Gosling pun pindah dari rumah itu. Meskipun begitu, Ryan Gosling tetap tak percaya dengan hantu. Ia beranggapan sosok tersebut bisa muncul karena alasan psikologi tertentu.

3.  Demi Lovato

Semasa kecil Demi Lovato memiliki pengalaman dengan sesosok hantu yang berteman dengannya. Hantu tersebut adalah anak perempuan berumur 11 atau 12 tahun yang sering bermain dengan Demi Lovato. Bahkan, ia sempat mengenalkannya kepada ibunya. Namun, ibu Demi Lovato hanya menganggap itu hanyalah teman hayalan dan merupakan tahap perkembangan dari anaknya.

Menurut acara pemburu hantu, rumah Demi Lovato memang menyeramkan dan mereka menyebutkan bahwa artis ini memang pernah berteman dengan hantu. Bahkan sekarang jejak hantu itu masih ada.

4.  Ariana Grande

Ariana Grande ternyata menyukai hal-hal yang berbau mistis. Dalam sebuah wawancara Ariana Grande mengaku pernah melakukan kegiatan pemanggilan roh bersama teman-temannya. Ia dan teman-temannya bahkan melakukan ritual itu di pemakaman setempat.

Saat di tengah ritual berlangsung, Ariana dan teman-temannya mencium bau sulfur yang menandakan kemunculan makhluk halus. Mereka pun ketakutan dan kembali ke rumah masing-masing.

Setelah itu, saat tengah tidur Ariana mendengar suara berisik dan gumaman di sampingnya. Ia pun membuka mata dan mendapati sebuah bayangan besar di dekatnya.

5.  Joan Rivers

Joan Rivers pernah membeli sebuah apartemen di New York. Ada satu ruangan yang sangat misterius di dalam apartemen itu. Bahkan anjing kesayangannya pun tak pernah mau masuk ke dalam ruangan tersebut. Joan Rivers juga mengaku bahwa ruangan itu memiliki atmosfer yang aneh. Ia merasa dingin hingga membuat bulu kuduk merinding saat berada disana.

Joan Rivers pun akhirnya mendapat info dari petugas bahwa ada sesosok hantu bernama Nyonya Spencer yang dulunya meninggal di ruangan tersebut. Bahkan Joan Rivers akhirnya menemukan sebuah foto kuno wanita cantik yang bernama Nyonya Spencer itu dan akhirnya menggantungnya di salah satu ruangan pada apartemen tersebut.


Nah itulah deretan artis terkenal Hollywood yang ternyata juga memiliki pengalaman bertemu dengan makhluk halus semasa hidupnya. Wah, menyeramkan ya.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"