...

Inilah 7 Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Indera Keenam

On 4:30:00 PM with No comments


Dunia mistis memang selalu menarik untuk ditelusuri, apalagi di Indonesia. Adanya dunia lain selain dunia yang kita huni sudah menjadi hal yang banyak dipercaya oleh orang-orang. Apalagi ada banyak orang yang secara langsing pernah memiliki pengalaman melihat makhluk-makhluk gaib. Tak jarang pula, ada beberapa orang yang memiliki kelebihan indra keenam hingga bisa melihat hantu.


Inilah 7 Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Indera Keenam


Ternyata, ada beberapa artis Indonesia yang juga memiliki kemampuan melihat hantu ini. Siapa sajakah mereka? Simaklah artikel berikut ini.

1.     Donita

Nama Donita sudah lama malang melintang di dunia entertaninment Indonesia. Parasnya yang cantik jelita dan kemampuan multitalentanya membuat nama Donita bersinar di industri hiburan Indonesia. Namun, siapa sangka ibu dari satu orang anak ini sejak kecil sudah memiliki indra keenam dan dapat melihat hantu.

Kemampuan ini menurut Donita kadang juga malah mengganggunya. Hingga Donita pun rela melakukan hipnoterapi untuk mampu mengendalikan kekuatan indra keenamnya dan kalau bisa menghilangkan kekuatan ini.

2.     Debby Ayu

Debby Ayu adalah salah satu bintang film horor di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Debby Ayu jadi sering melihat penampakan hantu karena seringnya bermain dalam film horor.

Selain itu, banyaknya pengalaman berjumpa dengan makhluk mistis ini juga bisa didapatkan Debby Ayu karena sejak kecil ia sudah memiliki kepekaan yang lebih besar daripada orang lain. Terutama jika berkaitan dengan dunia ghaib.

3.     Cinta Penelope

Artis kontroversial Cinta Penelope ini selain sering muncul dengan berbagai gosip yang menerpanya, ternyata juga memiliki kisah lain yang jarang diliput oleh media. Cinta Penelope mengaku dapat melihat penampakan makhluk halus atau bisa dibilang mempunyai indera keenam. Bahkan, ia kadang juga berbicara dengan sosok makhluk halus tersebut. Orang lain menganggap Cinta Penelope berbicara sendiri dan karena hal itu ia terpaksa pernah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di daerah Grogol.

4.     Julia Perez

Artis yang berprofesi sebagai pemain film, penyanyi, dan pembawa acara ini tentunya sudah sering kitalihat di televisi. Bahkan saat ini, Julia Perez atau yang akrab dikenal dengan Jupe tengah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Namun, siapa sangka di balik semua kisah hidupnya, seorang Jupe ternyata memiliki sisi lain. Jupe banyak disebut dapat melihat sosok hantu. Hal ini terungkap ketika ia memainkan sebuah karakteer dalam film berjudul Rumah Bekas Kuburan.

5.     Jenny Cortez

Sejak kecil Jenny Cortez memang telah memiliki kemampuan melihat makhluk gaib. Ada yang menganggapnya sebagai anugrah, namun ada juga yang tidak tahan dengan kemampuan ini, termasuk Jenny Cortez sendiri. Ia mengaku sangat tertekan dengan kemampuannya melihat makhluk halus tersebut dan seperti layaknya Donita, Ia juga berharap bisa menghilangkan kemampuannya tersebut.

6.     Zee-Zee Shahab

Zee-Zee Shahab adalah artis cantik berikutnya yang ternyata memiliki kemampuan indra keenam hingga bisa melihat sosok makhluk gaib. Zee-Zee Shahab bahkan pernah beberapa kali diundang untuk berkomunikasi dengan makhluk dimensi lain ini.

Orang tua Zee-Zee Shahab menganggap kemampuan itu adalah anugrah dari Alloh SWT dan karena itu, mereka tidak mengizinkan Zee-Zee Shahab menghilangkan kekuatan ini.

7.     Sara Wijayanto

Artis yang satu ini memang sudah terkenal dan malang melintang di dalam dunia per-ghaib-an. Bahkan ia adalah salah satu artis yang ikut dlam acara Mr. Tukul Jalan-Jalan yang selalu mengupas kehidupan ghaib suatu tempat.

Sara Wijayanto memang memiliki kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan hantu atau makhluk gaib lainnya. Ia sering sekali melihat penampakan di berbagai tempat, bahkan di rumahnya sendiri.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »