...

7 Hutan Paling Angker dengan Berbagai Kisah Misteri yang Menyeramkan

On 9:25:00 AM with No comments

Penasaran dengan hutan paling angker di dunia dan berbagai kisah misteri yang menyeramkan ?

Rasa penasaran dan ingin tahu adalah hal lumrah yang dimiliki oleh setiap manusia. Semakin aneh dan misterius suatu cerita, orang justru akan makin tertarik untuk mencari tahu lebih dalam. Begitu pun dengan cerita-cerita atau hal-hal misterius dan terkesan gaib yang terjadi di hutan-hutan yang tersebar di berbagai penjuru dunia ini. Hutan-hutan yang dikenal karena kisah seram dan berhantunya ini memang membuat bulu kuduk berdiri namun selain itu juga membuat penasaran yang memunculkan beragam spekulasi. 


7 Hutan Paling Angker dengan Berbagai Kisah Misteri yang Menyeramkan


Area hutan misterius ini menimbulkan nuansa misterius tak hanya dari pepohonan lebat yang menaunginya, namun juga rumor-rumor miring tentang aktivitas paranormal, pemujaan oleh sekte sesat, kasus pembunuhan misterius yang tak terpecahkan dan lain sebagainya. Belum lagi buku-buku dan film yang diterbitkan yang menceritakan tentang legenda-legenda horor yang makin menambah keangkeran hutan-hutan ini. 

Nah, berikut ini adalah daftar 7 hutan paling misterius dan menakutkan di dunia, dengan berbagai kisah mengerikan didalamnya.

1. Jepang - Hutan Aokigahara

Mungkin Jepang adalah negara yang paling terkenal dengan reputasi hutan terseram di dunia berkat keberadaan hutan Aokigahara. Kisah-kisah misterius dan horor dari hutan Aokigahara telah banyak ditulis dalam buku dan bahkan difilmkan. Hutan ini berlokasi di sebelah barat laut di sisi Gunung Fuji. Sejak beberapa ratusan tahun yang lalu, hutan ini sudah terkenal seram karena populer sebagai lokasi orang bunuh diri. Sejak tahun 1950 saja, lebih dari 500 orang sudah mengakhiri nyawanya di hutan ini.


7 Hutan Paling Angker dengan Berbagai Kisah Misteri yang Menyeramkan


Jika kamu berani masuk ke hutan ini, kamu akan menemukan barang-barang manusia yang berserakan seperti tali bekas gantung diri, tenda yang berisi kerangka, bahkan ada juga jasad manusia. Pemerintah Jepang lalu memasang papan-papan berisi pesan peringatan dan nasihat agar tidak melakukan bunuh diri dan larangan memasuki komplek areal hutan tersebut.

2. Rumania – Hoia Baciu

Daerah Ardeal di Rumania terkenal dengan keberadaan hutan lebat bernama Hoia Baciu. Konon hutan ini dipercaya sebagai pintu gerbang menuju dunia lain. Masyarakat setempat sering melaporkan terjadinya penampakan misterius yang menimbulkan spekulasi beragam. Banyak orang yang nekat masuk ke hutan ini mengalami rasa gugup yang luar biasa, mual, pusing dan bahkan sampai pingsan. Mereka juga mengaku mengalami disorientasi waktu dimana mereka merasa baru sebentar berada di dalam hutan, namun ternyata mereka sudah ada disana selama berjam-jam.


7 Hutan Paling Angker dengan Berbagai Kisah Misteri yang Menyeramkan


Rumor yang berkembang dan dipercaya oleh penduduk setempat mengatakan bahwa suatu hari pernah terlihat seorang penggembala yang mencari rumput dengan masuk ke hutan bersama ternak-ternaknya. Penggembala itu tak pernah kembali hingga saat ini. Banyak orang mengaku pernah melihat pesawat UFO berputar-putar di atas hutan itu dan bahkan pernah ada seorang wanita yang hilang disana selama berhari-hari dan saat ditemukan dia kaget karena merasa baru beberapa menit saja ada di dalam hutan. Di saku wanita itu ditemukan benda misterius yang tak diketahui jenisnya yan diduga berasal dari peradaban kuno.

3. Meksiko – La Isla de las Munecas

La Isla de las Munecas sebenarnya adalah sebuah pulau terpencil di Danau Teshuilo, Xochimilco, Meksiko yang berupa hutan lebat dengan semak-semak. Hutan ini lebih terkenal dengan sebutan Hutan Boneka. Apa pasal? Di hutan itu banyak digantungkan boneka-boneka usang yang menyeramkan. Adalah Don Julian Santana yang puluhan tahun lalu menggantungkan boneka-boneka itu untuk menghibur arwah anak kecil yang tenggelam di kanal dekat pulau. Tragisnya, pada tahun 2001 Santana juga ditemukan tewas tenggelam di tempat yang sama dengan anak kecil itu. 

Rumor yang beredar mengatakan bahwa anak kecil itu akhirnya merenggut nyawa Santana untuk dijadikan teman. Boneka-boneka yang tergantung di antara pepohonan itu lalu memicu kesan angker bagi hutan itu. Anehnya, hutan ini justru populer karena keangkerannya dan menjadi salah satu destinasi wisata paling favorit di Meksiko karena banyak orang penasaran dengan cerita seram tersebut.

4. Inggris – Screaming Woods

Dari namanya saja hutan ini sudah terdengar menyeramkan. Hutan ini terletak di perbatasan desa Pluckley, sebuah desa yang konon dianggap sebagai desa paling berhantu di Inggris. Julukan “screaming woods” muncul karena orang-orang yang pernah memasuki areal hutan kerap mendengar teriakan histeris dari dalam hutan.

Orang-orang percaya bahwa suara teriakan histeris itu adalah hantu dari orang-orang yang hilang di hutan itu pada zaman dahulu. Ada juga yang melaporkan pernah melihat penampakan hantu prajurit dari abad 18. Hutan ini kerap dipakai sebagai lokasi perburuan hantu oleh kelompok paranormal.

5. India – Downhill

Hutan ini terletak di daerah Kurseong dan diklam sebagai hutan paling seram di India. Di tepi areal hutan terdapat bangunan sekolah lama bernama The Victoria Boys School. Sekolah yang diperuntukkan khusus bagi anak laki-laki ini dibangun pada abad ke-19, banyak kejadian aneh yang menimpa murid-murid di sekolah ini karena konon bangunan itu berhantu.

Hutan Downhill sendiri tak kalah menyeramkan. Hutan ini dikabarkan menjadi saksi bisu berbagai peristiwa pembunuhan keji. Masyarakat yang melintas disana sering melihat penampakan seorang bocah lelaki kecil yang melayang di antara pepohonan.

6. Amerika Serikat – Morgan Monroe State Forest

Hutan ini memiliki area sangat luas, yaitu sekitar 24.000 hektar, terdiri dari hutan lebat dan bekas lahan pertanian luas yang terbengkalai. Dalam buku Beyond the Grave, dituliskan bahwa hutan ini dulunya memiliki areal pemakaman bernama Stepp Cemetery. Makam-makam misterius itu memiliki batu nisan tinggi menjulang. Banyak orang yang penasaran dan datang ke hutan itu dan mengaku melihat sosok hantu wanita yang menghantui areal pemakaman dan hutan di sekitarnya. 

Dipercaya bahwa hantu wanita itu berpakaian serba hitam dan kerap menangis malam-malam. Orang-orang yang nekat masuk akan dihantui dan diganggu. Ada juga cerita mengenai ritual aneh dan pemujaan yang dilakukan oleh sekte sesat bernama Crabbites di hutan ini.

7. Kanada – Blackville

Hutan ini terletak di New Brunswick dan memiliki legenda mengerikan yang dipercaya oleh penduduk setempat. Konon, dahulu kala di akhir abad ke-19 ada seorang pemuda Irlandia yang pergi merantau ke Blackville dan bekerja sebagai koki di kamp penebangan tepi hutan ini. Pemuda itu bernama Ryan. Pemilik kamp melihat bahwa Ryan sangat polos dan memiliki banyak uang sebagai bekal untuk merantau. Dia tergoda untuk menguasai uang itu dan lalu setelah seluruh pekerja pulang. Ia membunuh Ryan dan merampas uangnya.

Keesokan harinya, rekan kerjanya penasaran mengapa Ryan tak muncul di dapur tempat ia biasa bekerja. Pemilik kamp berkata bahwa Ryan jatuh sakit dan sudah meninggal. Ia diam-diam menguburkan mayat Ryan di kompleks hutan Blackville. Sejak itulah kerap terdengar suara jeritan memilukan di antara pepohonan yang dipercaya sebagai arwah Ryan.

Tak hanya itu saja, banyak orang yang lewat mengaku mendengar suara lolongan pilu disertai aroma bacon. Bacon adalah masakan yang sering dimasak oleh Ryan tatkala ia masih hidup dan bekerja sebagai koki. Seram sekali bukan.

Nah demikian diatas adalah daftar 7 hutan terseram di dunia. apakah Anda berminat untuk uji nyali dengan datang kesana? 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »