...

Peristiwa Aneh Mengenai Jatuhnya Benda Aneh Dari Langit

On 11:29:00 AM with No comments


Anehnya Dunia - Hujan meteor mungkin menjadi salah satu fenomena langka yang berasal dari langit. Tetapi, tahukah anda bahwa di beberapa tempat juga pernah mengalami kejadian aneh berupa jatuhnya benda-benda dari langit, yang beberapa diantaranya sulit di terima akal sehat. Apa saja fenomena langka tersebut? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Peristiwa Aneh Mengenai Jatuhnya Benda Aneh Dari Langit


1. Laba-laba

Peristiwa aneh yang pertama terjadi di Sao Paulo, dimana seorang pria bernama Erick Reis yang tengah mengendarai mobil, tiba-tiba melihat ribuan laba-laba dari langit.

Mengejutkannya lagi, fenomena langka tersebut bukan kali pertama terjadi. Marta fischer, seorang ahli biologi, mengatakan bahwa spesies laba-laba tersebut adalah eximus spider. 

Ukuran sebesar penghapus pensil dan seringkali bergelantungan di pepohonan menggunakan jaring-jaringnya yang berukuran besar. Alasan terjadinya fenomena langka tersebut adalah hembusan angin kencang yang membuat jaring satu dan lainnya saling terikat dan nampak berjatuhan dari langit.

2. Wanita Berpakaian Serba Merah Yang Turun Dari Langit

Kejadian unik sekaligus misterius berikutnya terjadi di desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, Banyuasin. Pada tengah malam tersebut, warga gempar karena sesosok perempuan dengan rambut panjang turun dari langit, dengan diselimuti cahaya merah berkilauan. 

Kontan saja warga sangat antusias melihat fenomena yang misterius tersebut, beberapa di antaranya ada yang sempat merekam langsung melalui ponselnya. Mereka mengikuti dan mencari di mana cahaya berkilauan merah tersebut berhenti. Dan ternyata tepat di dermaga batu bara lambung karang sakti, cahaya yang menyelimuti seorang wanita berpakaian merah menyala tersebut berhenti, dan wanita tersebut duduk tepat di atasnya dermaga. 

Kejadian unik tersebut berlangsung hingga beberap jam, dan baru menghilang saat menjelang waktu shubuh. Hingga saat ini belum ada penjelasan ilmiah mengenai fenomena tersebut.

3. Uang Jatuh Dari Langit

Kejadian aneh jatuhnya uang dari langit ini terjadi di salah satu restoran yang berada di Amerika Serikat. Para pengunjung yang sedang menyantap makan siang, tiba-tiba terkejut dan berebut uang-uang yang jatuh dari langit.

Setelah diteliti, fenomena langka tersebut berhubungan dengan pria yang bernama leonard maull. Sekitar satu tahun sebelum peristiwa aneh itu terjadi, ia mempunyai harapan terakhir yaitu membagi-bagikan uang sekitar 120 juta rupiah pada orang tak dikenal.

Orang kepercayaannya mewujudkan keinginan tersebut dan membaginya menjadi lima, sepuluh, dua puluh, dan lima puluh dolar. Rupanya fenomena langka berupa jatuhnya benda-benda dari langit juga pernah terjadi di England, Chicago, dan Bolyson.

4. Ribuan Bola Golf Berhambur Dari Langit

Pada awal september 1969, Punta Gorda, salah satu pecinta golf juga dikejutkan dengan sebuah fenoemena aneh. Berlokasi di Florida, ia melihat bola-bola golf jatuh dari langit dengan jumlah sangat banyak.

Setelah diselidiki, ternyata jatuhnya bola golf tersebut disebabkan angin topan yang melanda salah satu kolam di lapangan golf. Setelah angin topan merda, muncullah fenomena langka yang seolah-olah nampak seperti hujan bola golf.

5. Hujan Cacing 

Jika anda membenci hewan yang satu ini, tentu kejadian aneh yang berlokasi di United Kingdom ini akan menjadi mimpi paling buruk. Sebuah kelas sepak bola yang sedang berlangsung di Galashiels Academy itu tiba-tiba saja dikejutkan dengan jatuhnya ribuan cacing-cacing tanah dari langit.

Anehnya, fenomena langka tersebut masih belum diketahui secara pasti penyebabnya. Pada saat itu, cuaca juga nampak sangat cerah. Selain itu, di sekitar lokasi juga tidak terdapat gedung-gedung tinggi, sehingga tidak memungkinkan jika fenomena langka itu adalah aksi dari orang-orang yang iseng.

6. Ikan Hiu Terlempar Dari Langit

Fenomena aneh berikutnya juga pernah terjadi pada oktober 2012, dimana ikan hiu yang masih hidup juga jatuh dari atas langit San Juan. Untungnya, tidak ada seorangpun yang berada di lokasi. Fenomena langka itu diketahui oleh seorang petugas yang melakukan patroli.

Demikian berbagai peristiwa langka tentang beberapa benda yang pernah jatuh dari langit. 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »