...

5 Artis Hollywood Ini Diduga Telah Menjual Jiwanya ke Setan Agar Mencapai Puncak Popularitas

On 2:32:00 PM with No comments


Persaingan di industri hiburan dunia sekelas Hollywood memanglah sangat berat. Seseorang yang ingin terkenal di dunia pertelevisian harus rela mengorbankan apa saja. Namun, bagaimana jika mereka benar-benar mengorbankan apa saja demi sebuah ketenaran?

5 Artis Hollywood Ini Diduga Telah Menjual Jiwanya ke Setan Agar Mencapai Puncak Popularitas


Ada banyak sekali pihak terutama kaum penganut teori konspirasi yang beranggapan bahwa beberapa artis Hollywood terkenal rela menjual jiwa mereka kepada setan demi mencapai popularitasnya seperti sekarang. Mereka biasanya masuk dalam suatu kelompok pemuja setan Illuminati. Nah penasaran siapa sajakah mereka?

1.  Kanye West

Kanye West dikenal sebagai musisi kelas atas Hollywood. Selain menjadi rapper terkenal, ia juga mampu menjadi produser dan mengorbitkan artis papan atas sekelas Rihanna. Kanye West pun mulai merambah peruntungan di bidang lain seperti kerjasama dengan Nike dan lain sebagainya.

Sayangnya, Kanye West mengaku bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Ia mengaku adalah penganut Illuminati. Semua itu ia lakukan demi mendapatkan kesenangan dunia yang besar. Ia pun tak segan-segan mengakui keputusannya ini di depan banyak penggemarnya.

2.  Eminem

Rapper satu ini memang telah menjadi musisi papan atas Amerika. Karya-karyanya telah banyak didengarkan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Namun sayangnya Eminem pernah menguatarakan pernyataan bahwa Ia adalah penganut Illuminati. Ia sering menunjukkan keanggotannya pada kelompok penyembah setan ini melalui kalung yang digunakannya. Meskipun begitu, Eminem mengaku menyesal telah menjual jiwanya ke Illuminati. Bahkan menurutnya, nyawanya sudah tidak bisa diambil lagi. Ia secara gamblang mengungkapkan penyesalannya ini melalui lirik lagu berjudul Say Goodbye Hollywood.

3.  Jay-Z

Jay-Z mulai terkenal dalam kancah industri musik dunia saat berkolaborasi dengan Rihanna dalam lagu berjudul Umbrella. Walaupun ia tidak secara terang-terangan mengaku menjadi anggota Illuminati seperti musisi lainnya, namun ada beberapa bahasa simbol yang membuatnya dicurigai sebagai penganut setan.

Saat berduet dengan Rihanna, Jay-Z pernah berkata Rocaffela yang meerupakan sebutan untuk David Rocaffaler, seorang anggota Illuminati tingkat tinggi. Jay-Z juga kerap menggunakan simbol jari tangan membentuk segitiga terbalik saat konser.

Ia juga mengungkapkan keberpihakannya kepada setan dalam lirik album Empire State of Mine. Dalam lagu tersebut, Jay-Z mengatakan bahwa kehidupan baru akan dimulai ketika gereja berakhir.

4.  Katy Perry

Dalam video musik berjudul Dark Horse, banyak sekali menamilkan simbol Illuminati. Bahkan dalam video tersebut, Katy Perry menggunakan anting dan riasan kepala lambang mata satu. Selain itu, dalam video tersebut juga ada adegan dimana ada seorang pria yang memakai kalung bertuliskan lafadz Alloh dan terbakar, sebelum akhirnya dihapus karena banyaknya protes yang masuk.

Banyak orang menduga bahwa Katy Perry adalah penganut Illuminati. Kepastian ini sendiri terkuak ketika Katy Perry dengan terang-terangan mengatakan kepada media bahwa sejak umur 15 tahun ia telah mendambakan memperoleh nominasi Grammy Award. Namun, semua itu tidak tercapai hingga Ia akhirnya harus menjual jiwanya kepada setan.

5.  Rihanna

Rihanna adalah artis terkenal di kancah industri musik dunia. Salah satu lagu fenomenalnya adalah Umbrella. Banyak orang yang berspekulasi bahwa dalam salah satu lirik lagu Umbrella itu adalah ajakan untuk ikut masuk ke dalam kelompok Illuminati.

Rihanna juga kerap melakukan pose menutup sebelah matanya. Video yang dibuat untuk lagunya pun kerap kali mengandung simbol-simbol mata satu, piramida, dan simbol-simbol satanisme lainnya. Saat diwawancara oleh Angie Martinez, akhirnya Rihanna terang-terangan mengaku bahwa Ia telah menjual jiwanya kepada setan.



(Dikutip dari berbagai sumber)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »