...

Siapa Sangka Rumah Mewah Milik Artis Papan Atas Ini Justru Banyak Dihuni Hantu

On 8:47:00 AM with 1 comment


Para artis memang terkenal dengan kehidupan mewah serba glamournya, tak terkecuali masalah rumah tempat tinggal. Mereka kadang menginvestasikan penghasilan mereka dari dunia entertainment dalam bentuk properti mewah yang bernilai fantastis.


Siapa Sangka Rumah Mewah Milik Artis Papan Atas Ini Justru Banyak Dihuni Hantu


Namun, siapa sangka rumah mewah yang mereka tempati tersebut justru memiliki sisi lain yang tak terduga, yaitu terdapat penghuni lain (hantu) yang tak jarang menampakkan dirinya. Siapa saja artis tersebut?


1.  Kiki Fatmala

Kiki Fatmala terkenal di dunia hiburan Indonesia setelah membintangi serial televisi Si Manis Jembatan Ancol dan berperan sebagai hantu. Ia pun sudah sangat akrab dengan dunia perfilman horor di tanah air.

Walaupun sudah akrab dengan film horor, tak lantas membuat wanita cantik ini tidak takut jika berhadapan dengan pengalaman mistis tak terduga, apalagi jika itu terjadi di rumahnya sendiri.

Kiki Fatmala mengaku pernah melihat penampakan hantu di layar Hp-nya sangat tengah memotret makanan. Alih-alih gambar menu makan malam yang muncul setelah memotret, ia justru mendapati gambar wanita dengan muka rusak di layar hp nya. Kejadian inipun terjadi di rumah yang sudah 20 tahun ditempatinya.

2.  Nicholas Cage

Ternyata aktor sekelas Hollywood pun pernah memiliki pengalaman mistis di rumahnya sendiri. Nicholas Cage yang telah banyak membintangi berbagai judul film Hollywood ini membeli rumah di daerah New Orleans La Laurie Mansion.

Rumah mewah tersebut bergaya tahun 1800-an dengan desain arsitektur yang sederhana. Dari luar rumah mewah ini memang terlihat biasa saja. namun, siapa sangka jika ternyata sering sekali ada penampakan hantu yang sudah banyak disaksikan orang. Sang aktor Nicholas Cage sendiri bahkan akhirnya juga ikut dihantui oleh penunggu rumah tersebut.

Usut punya usut, ternyata rumah itu dulunya adalah milik seorang bangsawan di eranya yang kerap melakukan penyiksaan. Diduga hantu yang muncul di rumah tersebut adalah arwah penasaran dari para korban penyiksaan sang bangsawan.

3.  Adele

Adele dianugrahi dengan suara indah dan bakat yang tiada duanya. Nama Adele melejit saat lagunya Hello dan Someone Like You merajai berbagai tangga lagu dunia.  Kini Ia telah menjelma menjadi Diva musik dalam industri Hollywood. Namun, siapa sangka bahwa Adele ini tidak berani tinggal di rumahnya sendirian.

Rumah Adele yang memiliki desain arsitektur megah bak istana negeri dongeng ini ternyata kabarnya berhantu. Hingga Adele kerap mendengar suara-suara aneh dari sudut-sudut rumahnya. Ia pun tak ragu untuk selalu meminta pengawalan saat berada di rumahnya sendiri.

4.  Sara Wijayanto

Artis Indonesia yang menjadi salah satu pembawa acara Mister Tukul Jalan-Jalan ini memang sudah dikenal luas berkat kemampuan melihat hantu yang dimilikinya.

Artis cantik yang juga merupakan istri Demian ini ternyata juga punya pengalaman mistis di rumah barunya. Konon katanya, di rumah baru Sara Wijayanto ini, Ia sering melihat penampakan hantu dan kadang mereka suka mengganggu. Di malam hari kadang televisi sering menyala sendiri padahal semua orang sedang tertidur.

Meskipun begitu pasangan Sara Wijayanto dan Demian mengaku sudah terbiasa dengan suasana mistis di rumah baru mereka tersebut. Mereka pun kini merasa tak terlalu terganggu lagi dengan penampakan atau ulah iseng para penghuni dunia lain ini. Mungkin karena Sara dan Demian sudah akrab dengan dunia gaib sejak lama, jadi mereka tidak takut dan kaget lagi.


Nah itulah deretan artis Indonesia hingga dunia yang ternyata memiliki masalah dengan rumah mewah mereka. Ternyata menyeramkan ya..
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"