...

Menyeramkan! Deretan Artis Dunia Ini Meninggal dan Arwahnya Gentayangan

On 8:13:00 AM with No comments


Banyak orang yang percaya bahwa ada dunia lain selain dunia yang kita tempati ini. Dunia lain tersebut berisi makhluk halus yang tak kasat mata. Ada juga yang menganggap bahwa dunia lain ini juga ditempati oleh para arwah penasaran yang mati secara tak wajar. Kebanyakan orang meyakini, ada satu tujuan yang belum dicapai hingga mereka tidak bisa meninggalkan dunia ini dan berubah menjadi arwah gentayangan.


Menyeramkan! Deretan Artis Dunia Ini Meninggal dan Arwahnya Gentayangan


Nah berbicara mengenai arwah gentayangan, berikut sejumlah pesohor dunia yang  meninggal dan menjadi arwah gentayangan. Penasaran siapa mereka?

1.  Marilyn Monroe

Marilyn Monroe adalah artis cantik Hollywood yang sangat terkenal di masanya. Namun, ia meninggal secara misterius di sebuah kamar hotel Rosevelt di Hollywood. Hingga saat ini, banyak teori konspirasi yang mencoba mencari latar belakang kematian misterius marilyn Monroe ini.

Kabarnya, ada beberapa orang yang pernah melihat penampakan Marilyn Monroe di kamar Hotel Rosevelt. Ia menampakkan dirinya dengan ciri-ciri wanita cantik berambut blonde yang khas. Setelah penampakan itu, dia akan menghilang dan meninggalkan ketakutan luar biasa. Ia juga kadang membuat suara menyeramkan.

2.  John Lennon

John Lennon adalah musisi Hollywood yang sangat terkenal dan meninggal dengan tragis di Dakota Building. Ia meninggal karena ditembak berkali-kali oleh seorang pria bernama David Champman.

Kabar penampakan hantu John Lennon ini sudah menyebar kemana-mana. Bahkan musisi Liam Gallager dan Paul McCartney juga mengaku pernah melihat penampakan John Lennon saat menyelesaikan album rekaman karya almarhum yang belum sempat diselesaikan.

3.  George Reeves

George Reeves adalah seorang aktor yang pertama kali memerankan tokoh Superman di layar kaca. Namun sayangnya di tahun 1959 Ia meninggal secara mengenaskan dan misterius. Ia diduga menembak dirinya sendiri dengan pistol.

Hingga saat ini, rumahnya di Benedict Vanyon Drive sering dihantui dengan penampakan hantu George Reeves. Beberapa orang mengaaku pernah mendengar suara tembakan disertai teriakan seseorang. Kadang pula, ada pengunjung yang melihat penampakan bayangan George Reeves menggunakan kostum Superman.

4.  Kurt Cobain

Musisi legendaris Kurt Cobain ini meninggal dengan cara yang sangat misterius. Ia ditemukan meninggal setelah menembak dirinya sendiri pada tahun 1994. Bahkan banyak orang yang sampai saat ini berspekulasi tentang kematian Kurt Cobain. Pasalnya, beberapa hari sebelum meninggal, ia melakukan pemotretan sebuah majalah dengan gaya memegang pistol dan diarahkan ke kepalanya.

Kabarnya ada beberapa orang yang pernah memiliki pengalaman melihat penampakan hantu Kurt Cobain. Bahkan ada seorang wanita yang mengaku meliat penampakan Kurt Cobain di laptop miliknya. Wanita tersebut mengaku bahwa hantu Kurt Cobain berusaha meminta tolong kepadanya. Seorang manajer bar juga mengaku pernah dihantui oleh Kurt Cobain.

5.  Elvis Presley

Elvis Presley juga menjadi salah satu artis Hollywood yang meninggal dengan cara misterius dan mengenaskan. Ia ditembak oleh seseorang saat berada di Inggris. Konon katanya, arwah Elvis Presley sering menghantui tempat-tempat yang pernah disinggahi atau berkaitan dengan hidupnya. Mulai dari Studio RCA di Nashville, rumah di Gracelnd, dan rumah sewa di Bell Air.

6.  Michael Jackson

Kematian King of Pop Michael Jackson memang selalu menjadi misteri. Walaupun pihak berwajib menyimpulkan kematiannya karena over dosis obat, namun banyak pula yang beranggapan kematian King of Pop ini sangat janggal dan misterius.

Kabarnya, ada anggota keluarga Michael Jackson yang pernah melihat penampakan hantunya. Ada pula pengunjung yang katanya berhasil merekam penampakan sekelebat bayangan mirip dengan Michael Jackson di rumahnya. Berita penampakan hantu ini bahkan semakin membuat kematian Michael Jackson tampak misterius dan menakutkan.

Itulah 6 artis yang dikabarkan menjadi arwah gentayangan. Bagaimana, apakah Anda percaya?



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »