...

6 Kisah Nyata Cinta Teraneh di Dunia

On 2:20:00 AM with No comments


Anehnya Dunia - Memang benar adanya jika kisah cinta mampu menyihir seseorang hingga berlaku gila. Bukan hanya dengan sesama manusia, ada beberapa orang yang memutuskan untuk menikah dan menjalin hubungan dengan benda-benda mati.




6 Kisah Nyata Cinta Teraneh di Dunia


Memang menjadi sebuah peristiwa aneh ketika melihat jalinan cinta yang mereka lakukan. Adapun bebetapa kisah cinta teraneh yang ada di dunia adalah sebagai berikut.

Tertarik dengan Patung Liberty

Fenomena aneh yang satu ini benar-benar terjadi pada seorang wanita bernama Amanda Whittaker yang berasal dari Inggris. Ia mengaku memiliki ketertarikan yang lebih terhadap patung Liberty sehingga ia rela singgah di lokasi tersebut sejak tahun 2007.

Selain tertarik, ia juga merasa sangat senang serta jatuh cinta selama berdekatan dengan sebuah patung yang menjadi ikon dari Amerika tersebut.

Jatuh Cinta dengan Tembok Berlin

Cinta memang lebih tepat jika diberikan pada sesama makhluk hidup. Namun, hal tersebut berbeda dengan perasaan yang diungkapkan oleh Eija Riitta dari Swedia yang mengatakan bahwa ia mencintai tembok Berlin layaknya kasih sayang terhadap seseorang.

Kejadian aneh tersebut ia alami sejak melihat tembok Berlin dari acara televisi yaitu tepat pada usia 7 tahun. Tak lupa ia juga mengikatkan simpul dengan tembok Berlin sebagai bukti rasa cinta padanya.

Beristri Boneka Sintetis

Memiliki perasaan cinta dan sayang yang kuat terhadap benda-benda mati mungkin menjadi sebuah peristiwa langka yang cukup mencengangkan. Seperti yang dialami Davecat, seorang pria yang memutuskan menikah dengan sebuah boneka sintetis.

Ia berhasil mendapatkan boneka dengan paras cantik dan seksi tersebut dari Abyss Creations, seharga US $5500. Bukanlah nominal yang kecil untuk mendapatkan istri sebuah benda mati tersebut.

Berhubungan dengan Pohon Oak

Fenomena langka berikutnya juga dialami Val Theroux, ketika seorang wanita berusia 64 tahun tersebut tertarik degan pohon Oak di Inggris. Ia mengaku tertarik ketika baru pertama kali melihat pohon tersebut. Wanita pensiunan perawat ini selalu terlihat menghabiskan waktu bersama pohon Oak.

Tidur Bersama Mayat Istri

Mencintai seseorang secara berlebihan memang terkadang dapat membuat pikiran menjadi kacau. Ada sebuah peristiwa aneh yang terjadi di Vietnam ketika Le Van harus kehilangan sang istri akibat menderita sakit keras di balik kehidupannya yang serba kurang.

Merasa kehilangan sang istri tercintanya, pria tersebut rela tidur di samping pemakanan sang istri selama 20 bulan. Namun, ia menyadari bahwa aksinya tersebut memang membutuhkan pengorbanan lebih ,di bawah terik matahari maupun guyuran air hujan.

Oleh sebab itu, Le Van akhirnya memutuskan untuk menggali mayat sang istri yang hanya bersisa tulang belulang serta menjadikannya sebagai patung dari tanah liat dan kertas. Tak lupa, ia bersama anaknya mengenakan pakaian pada mayat istrinya yang telah berwujud patung tersebut serta mendandaninya.

Selama 10 tahun, ia dan anaknya selalu tidur dengan memeluk mayat sang istri. Hingga akhirnya kejadian aneh tersebut berhasil terdengar oleh pemerintah dan membujuk Le Van untuk menguburkan kembali sang istri walupun usaha tersebut memang ditentang keras olehnya.

Menikahi Lumba-lumba

Hewan memang menjadi salah satu makhluk hidup yang dapat kita sayangi. Namun, sebaiknya hanya sebatas sebagai peliharaan, bukannya menjadi pasangan hidup.

Sharon Tendler merupakan seorang wanita cantik dari Inggris yang merasa tertarik ketika melihat lumba-lumba bernama Cindy dari salah satu resort yang berada di Israel. Tidak hanya itu, pada akhir tahun 2005, wanita itu akhirnya memutuskan untuk menikahi Cindy dan hidup bersama-sama.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »