...

Peristiwa Unik Akibat Bermain Pokemon Go

On 2:56:00 AM with No comments









Anehnya Dunia - Sejak dirilis pada 6 Juli 2016, Pokemon Go rupanya berhasil mewabah di dunia walaupun saat ini baru memasuki beberapa negara saja. Berbagai peristiwa aneh dan unik juga dialami oleh beberapa orang ketika memainkannya. Ingin tahu kejadian aneh apa saja  yang diakibatkan oleh permainan Pokemon Go ini? Simak ulasannya berikut ini.



Peristiwa Unik Akibat Bermain Pokemon Go


 Mencari Pokemon ke Tengah Lautan

Nampaknya permainan yang sedang booming ini telah berhasil menghipnotis para pemainnya untuk melakukan pengejaran Pokemon di lokasi-lokasi dengan kategori yang sulit.

Seperti kejadian unik yang dialami oleh Lizzy Eden dan Kelsey Thomson, dimana kedua wanita tersebut sedang berusaha mendapatkan Gym Pokemon Go yang berada di air mancur Wellington, Selandia Baru.

Lokasi air mancur yang berada di tengah-tengah pelabuhan tersebut memaksa mereka untuk menyewa sebuah perahu untuk menjangkau lokasi yang dimaksud. Sayangnya, tim lawan mereka berhasil mendapatkan Pokemon tersebut terlebih dahulu.

Larangan Bermain Pokemon Go di Beberapa Lokasi

Amerika Serikat merupakan salah satu lokasi dimana permainan Pokemon Go berhasil menyebar dengan waktu yang singkat dan meluas. Kondisi tersebut membuat beberapa pihak menetapkan adanya larangan untuk memainkan Pokemon Go.

Salah satu fenomena langka tersebut diberlakukan di Arlington National Cemetery yang merupakan makam pahlawan di Amerika Serikat.

Selain itu, museum US Holocaust Memorial juga menjadi lokasi lainnya di Amerika Serikat yang memberlakukan larangan serupa. Sebab, mereka menganggap bahwa Pokemon Go sangat tidak pantas dimainkan di sebuah tempat yang digunakan untuk mengenang jasa para korban kejahatan Nazi tersebut.

Melintas di Saluran TV Live

Merupakan salah satu peristiwa unik berikutnya yang terjadi di Florida. Dalam sebuah acara televisi live yang disiarkan oleh Allison Kropff berupa berita perkembangan cuaca, tiba-tiba saja melintas penyiar televisi lainnya yang sibuk melihat smartphone.

Sontak Allison terkejut melihat aksi konyol dari temannya tersebut. Dan saat ditegur, pemuda tersebut tetap konsentrasi melihat aplikasi Pokemon Go yang sedang ia mainkan. Benar-benar menjadi fenomena unik dan menggemparkan ketika Pokemon Go berhasil menghipnotis para pemainnya.

Ditikam Orang

Permainan Pokemon Go memang memiliki misi utama dalam mencari Pokemon sebanyak mungkin. Sehingga tak menutup kemungkinan para pemainnya akan mencari anime tersebut hingga ke lokasi-lokasi yang berbahaya.

Seperti pengalaman Michael Baker dari Oregon, Amerika Serikat ini. Pria berusia 21 tahun tersebut melakukan pencarian Pokemon hingga ke dalam hutan Grove Oregon pada pukul 01.00 waktu setempat.

Namun, betapa tidak beruntungnya ketika ia bertabrakan dengan seorang pria di dalam hutan tersebut. Ia mengira bahwa pria tersebut juga sedang mencari Pokemon. Sayangnya Michael justru mendapatkan serangan tusukan dari pria asing itu di bagian bahunya.

Kemudian Michael segera melarikan diri dan bukannya pergi ke rumah sakit, ia justru melanjutkan misinya dalam mencari Pokemon. Nampaknya Pokemon Go telah berhasil memunculkan fenomena aneh hingga seseorang rela terluka ketika sedang memainkannya.

Diputuskan oleh Sang Pacar

Kejadian unik berikutnya juga dialami oleh seorang pemuda dari Sunnyside, New York yaitu Evan Scribner saat ia harus diputuskan oleh sang pacar ketika memainkan Pokemon Go.

Nasib malang yang dialami Evan bermula ketika sang pacar mengecek record dari aplikasi tersebut. Ia menemukan jejak bahwa pada malam sebelumnya, Evan telah memainkan Pokemon Go di rumah sang mantan.

Peristiwa aneh tersebut juga menjadi salah satu berita yang menghebohkan sekaligus menimbulkan gelak tawa ketika dicantumkan dalam New York Post, salah satu surat kabar harian di kota tersebut.

Anda penggemar Pokemon Go ? Nah jangan sampai mengalami kejadian unik akibat bermain Pokemon Go seperti diatas ya. Bermainlah Pokemon Go dengan penuh kewaspadaan dan selalu bermainlah di tempat - tempat yang nyaman dan aman.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »